Kisah Nyata - Aku Tau Aku salah Berkhianat, Tapi Aku Gak Ada Pilihan

https://www.vidio.com/watch/1708089-kisah-nyata-aku-tau-aku-salah-berkhianat-tapi-aku-gak-ada-pilihan

Diunggah 21 Jul 2019
Arman (Nicky Tirta) tak berdaya saat Lila (Gita Virga) dinyatakan mengidap kanker paru-paru. Arman pun melakukan apapun untuk mendapatkan biaya pengobatan Lila. Sejak saat itu, hidup Arman penuh dusta karena telah menyakiti hati Lila dan hati wanita yang sudah berharap padanya. Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan selengkapnya hanya di Kisah Nyata - Aku Tau Aku salah Berkhianat, Tapi Aku Gak Ada Pilihan.
#sasha soekarno #gita virga #nicky tirta #aku tau aku salah berkhianat tapi aku gak ada pilihan #kisah nyata

Nicky Tirta: Arman
Gita Virga: Lila
Haviva Rifda: Nadia
Tatiek Ciganjur: Bu Wati, ibunda Lila
Sasha Soekarno: Bu Sandra
Irfan Sebaztian: Fahmi
Hafida Gerizz: bu Rani/majikan
Alex Jonson: bossnya Arman
Asep Krismanto: dokter yg menangani Lila
Mang Odiel: penghulu
Dodi Chan: bapak yg menemukan Fahmi
Faisal Sikumbang: preman

Lila belakangan mengalami batuk parah bahkan keluar darah. Dokter mendeteksi ada tumor di paru2 Lila. Lila selama ini belum pernah memberitau ke keluarganya krn tak mau menyusahkan ibunya dan suaminya, Lila minta ibunya agar tak memberitahukan ttg penyakit Lila ini.

Ada seorang pasangan yg berpacaran yaitu Fahmi dan Nadia, Fahmi pacar dari wanita itu (Nadia) ingin berangkat dinas. Di suatu hari mobil dari pria itu dirampok orang, rampok tsb adalah suruhan dari tante (Sasha Soekarno) dari wanita itu. Tantenya Nadia tak rela jika harta warisan jatuh ke tangan Fahmi, terpaksa Fahmi harus disingkirkan.

Tibalah hari pernikahan Fahmi dgn Nadia, ternyata di surat tsb tertulis bahwa Fahmi membatalkan pernikahan tsb krn sudah punya pasangan lain. Dalam hati tantenya Nadia berkata bahwa surat palsu buatannya itu ternyata berhasil.

Lila ingin bantuin suaminya utk mencari uang dgn bekerja di rumah Bu Rani, Bu Rani memperhatikan Lila dgn batuk-batuk, krn Bu Rani adalah teman baik Bu Wati maka Bu Rani menerima Lila bekerja. Lila sampai jatuh pingsan ketika sedang menyeterika pakaian, Lila dilarikan ke RS lg. Bu Wati baru memberitahu ke Arman bahwa terkena kanker paru-paru. Kata dokter, Lila mengalami koma dan penyakitnya sudah semakin parah.

Arman berusaha pinjam uang lagi ke bossnya, Arman sudah terlalu sering pinjam uang. Bossnya tak bisa mempertahankan Arman lalu Arman dipecat oleh bossnya tanpa pesangon krn hutang2 sudah banyak. Bu Sandra harus mencari lelaki pengganti alternatif. Di jalan saat membawa mobil, Bu Sandra nyaris menabrak seorang lelaki yg sedang linglung. Bu Sandra perhatikan lelaki itu sederhana dan ganteng juga, Bu Sandra ingin coba memanfaatkan lelaki itu (Arman). Arman ditawarkan pekerjaan oleh Bu Sandra krn tau sedang mencari pekerjaan. Arman berkenalan dgn Bu Sandra di jalanan. Setelah itu nanti dapat mengeruk harta Nadia. Arman diberikan pekerjaan untuk memacari Nadia untuk mengeruk hartanya. Perjanjian Arman dgn Bu Sandra yaitu tak sampai menikah antara Arman dgn Nadia.

Arman di jalan melihat ada Nadia yg akan dirampok, Arman berusaha menyelamatkan Arman dari rampok itu, mulai dari situ lah Arman berkenalan dengan Nadia bahkan berani mengungkapkan cinta setelah lama kenal. Arman di hadapan Nadia ini berbohong bahwa pernah memiliki usaha restoran tetapi bangkrut dan butuh suntikan dana, Nadia memberikan uang kepada Arman untuk dapat mengembangkan usahanya, uang pemberian dari Nadia pun digunakan untuk biaya pengobatan Lila.

Lambat laun Nadia menanyakan keseriusan hubungan antara Arman dgn Nadia, oleh Bu Sandra nanti ulur2 saja waktu, Arman sendiri memang tidak ada satupun mencintai Nadia, saat ditanya soal pernikahan malah beralasan sibuk dengan karirnya. Setelah operasi pun keadaan Lila membaik, Arman selama ini berbohong bahwa sudah mendapatkan pekerjaan bahkan diangkat menjadi manager sehingga bisa memiliki banyak uang.

Lambat laun kebohongan Arman pun terbongkar, Arman mendapat omongan dari warga bahwa dia sebenarnya sudah dipecat dari pekerjaannya. Mengenai Arman akan menikah dengan Nadia, lama kelamaan Bu Sandra setuju, Bu Sandra akan melakukan sesuatu agar Arman dapat menikah dengan Nadia. Ternyata Bu Sandra menyuruh preman untuk menculik Lila, Arman berhasil menggagalkannya dan Arman tau itu preman suruhan Bu Sandra. Lila yg penasaran mengikuti Arman dari belakang, pada akhirnya Nadia mendengar semuanya ini bahwa tantenya bersekongkol dengan Arman. Nadia tetap ingin menuntut tanggungjawab kepada Arman untuk menikahinya jika tidak maka harus mengembalikan semua harta Nadia dan diberikan sebuah waktu seminggu. Bu Sandra pun akhirnya diusir juga oleh Nadia dari rumahnya.

Sempat terjadi salahpaham antara Arman dengan Lila, Arman sudah menjelaskan, Bu Wati sbg ibunya Lila dapat mengerti posisi Arman. Arman jika tak melakukan ini maka nyawa Lila tak akan tertolong. Namun aksi yg dilakukan Arman ternyata berbuntut panjang.

Para preman ini menagih bayaran kepada Bu Sandra tetapi masih belum ada uang. Fahmi yg dulu pernah dihabisi oleh anak buah Bu Sandra, akhirnya dapat sadar dan pulih ditolong oleh seorang bapak (Dodi Chan). Fahmi melihat ada seorang preman bersama dgn Bu Sandra, Fahmi menduga bahwa ini preman adalah suruhan Bu Sandra untuk menghabisinya.

Bu Sandra berlari ke rumah Nadia, kali ini minta maaf untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi. Kali ini Nadia ingin minta tolong kepada tantenya agar bisa menikah dgn Arman. Arman sudah tak mau ketergantungan dengan uang Nadia lagi dan berusaha mencari pekerjaan yg halal.

Nadia dan Bu Sandra mendatangi ke rumah Arman, sekalian Nadia menagih janji yg akan jatuh tempo. Fahmi datang ke rumah Nadia tapi ternyata diberitau ada di rumah pacar barunya. Arman sudah tak mau berurusan lagi dgn Bu Sandra.  Keadaan Arman terancam, Arman kini rela berada di penjara daripada harus berpisah dengan Lila. Lila tak rela Arman di penjara bahkan ikhlas jika suatu saat berpisah dari Arman.

Fahmi dapat datang ke rumah Arman, kedatangan Fahmi seperti tak diharapkan oleh Nadia. Fahmi berusaha menjelaskan bahwa tentang surat itu adalah rekayasa Bu Sandra, Bu Sandra juga menyewa preman untuk menghabisi Fahmi. Keadaan Bu Sandra terancam lalu kabur, preman suruhannya menagih janji lagi kepada Bu Sandra. Polisi datang untuk meringkus Bu Sandra beserta anak buah sehingga Bu Sandra berada di penjara.

Nadia dapat melanjutkan pernikahan yg tertunda dengan Fahmi, surat yg waktu itu ditulis adalah rekayasa Bu Sandra. Setelah menikah, Fahmi dan Nadia menawarkan pekerjaan kepada Arman sehingga Arman tak lagi menganggur dan dapat bekerja dengan cara yg halal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PB Kesabaran Gadis Tukang Sampah Yg Berbuah Bahagia (Toto Hoedi)

Pintu Berkah - Berkah Taubat Pelukis Kaligrafi Buntung yang Soleh

Kisah Nyata - Suamiku Terjerat Candu Judi Online