Suara Hati Istri - Aku Pilu Karena Hasrat Keliru Suamiku

 https://m.vidio.com/watch/1839523-suara-hati-istri-aku-pilu-karena-hasrat-keliru-suamiku?channel_id=35737482

Diterbitkan November 25, 2019
Delapan tahun menikah, Andi (Teuku Mirza) seperti tidak merasakan cinta dengan Karin (Metta Permadi). Rasa cinta Andi masih tertinggal pada Meta (Vocke Victoria) yang meninggalkan Andi saat dunia ini seolah olah milik mereka berdua. Mereka berdua dipisahkan oleh keinginan orang tua.

Hari demi hari, ada seseorang yang mengabarkan kepada Andi bahwa Meta sedang depresi. Andi pun harus turun tangan demi kesembuhan Meta. di sisi lain, Karin harus merelakan suami untuk seseorang yang ia cintai. rela rela tak rela Karin harus turuti keinginan Andi.
#shaquila #vocke victoria #Teuku Mirza #metta permadi #suara hati istri - aku pilu karena hasrat keliru suamiku

Karin : Metta Permadi
Andi : Teuku Mirza
Meta : Voke Victoria
Meta (anak) : Shaquila
Bu ningsih : Hafida Gerizz
Bang Utay: dokter

Andi adalah sosok bapak yg baik utk anaknya dan sangat menyayangi anaknya tetapi tidak dhn Karin, 8 tahun menikah Andi seperti tak ada gairah menjalin hubungan dgn Karin. Karin memperlihatkan liontin ini mengingatkan akan dulu Andi pernah memberikan liontin ke Meta.

Karin melihat Andi sedang melihat foto, sebenarnya foto Karin tapi Andi mengaku itu foto almh ibu Andi, Karin yg curiga membuka laci dan ternyata benar foto almh mertuanya, Karin menemukan foto lain yg tertulis nama Meta. Andi menamai anaknya dgn nama Meta, sama seperti nama mantan pacarnya, krn begitu besar cinta Andi ke Meta. Andi mengakui itu mantan pacarnya, dulu Andi akan melamar Meta sbg istrinya. Saatnya tiba ini, Meta menghilang sampai akhirnya memutuskan menikah dgn  Karin. Jika Andi bertemu lg dgn Meta, Andi akan bertanya mengapa dulu meninggalkannya, apa salah Andi terhadap Meta. Bagi Karin lebih baik kubur pertanyaan itu dalam-dalam krn sekarang sudah berumahtangga. Pesan Karin adalah tidak berusaha mencari jawaban itu, demi Karin dan anak mereka. Andi akan berjanji.

Andi mendapatkan kabar soal Meta dari orang suruhannya, Andi menerima telf dgn kaget yg membuat Karin penasaran, Andi berbohong bahwa ini ada meeting yg dibatalkan, ternyata Andi mencaritau keberadaan Meta. Karin mengikuti kemana Andi pergi hingga mendapatkan rumah Meta dan bertemu duluan dgn ibunya.

Bu Ningsih membawa Andi ke sebuah rumah penampungan orang depresi, Meta ada disitu, Meta meninggalkan Andi krn dipaksa menikah dgn seorang laki-laki (Frans Damanik) oleh alm suami Bu Ningsih. Meta depresi setelah ditalak suaminya, sudah sekian tahun Meta dirawat tp tak sembuh jg. Dokter memperhatikan Meta merespon dgn baik semenjak Andi bertemu Meta. Andi diminta Bu Ningsih utk terus mengunjungi Meta. Andi pun sampai rela berkorban nyawa. Karin yg mengintai dari belakang sudah mengetahui semuanya. Karin menjadi merasa seperti istri kedua di rumah Andi.

Meta dinyatakan sudah boleh pulang lg ke rumah, Andi berjanji akan menikahinya. Andi di hadapan Meta berkata masih single dan belum menikah. Tiba saatnya akan menikah, Bu Ningsih memperhatikan Andi berteleponan dgn anaknya, bilang di luar kota. Andi mengatakan itu benar, saat ini kondisi Andi sedang terjepit, Andi tak mau Meta depresi seperti dulu. Andi menceritakan segala masalahnya ke Bu Ningsih. Bu Ningsih tetap menasehati agar Andi memberitahu istrinya, Bu Ningsih akan mengantar Andi utk bertemu Karin.

Bu Ningsih dibawa oleh Andi ke rumah menemui Karin, ini krn Andi akan menikah dgn Meta. Meta pernah depresi krn kehilangan Andi, Bu Ningsih memohon agar Karin merestuinya. Andi tetap lah suami Karin meski menikah lg. Beberapa waktu kemudian, Andi menikah dgn Meta.

Meta ingin ikut Andi pergi kemana pun, Meta dicegah ibunya pergi dan meyakinkan bahwa Andi adalah pria setia. Andi sendiri sedang piknik bersama Karin dan anaknya. Andi mengaku ke Meta bahwa sedang meeting diluar. Teman Meta memperhatikan Andi lalu mengabadikan dlm sebuah video, mengirim pesan itu kepada Meta. Bu Ningsih lgsg menelpon Andi, agar Andi membubarkan pikniknya ke Karin dan anaknya. Meta (anak) tiba-tiba nyamperin Andi lalu memeluknya, Meta (anak) memperkenalkan namanya adalah Meta, Karin memperkenalkan sbg ibunya Meta (anak). Meta tiba-tiba shocked dan jatuh pingsan.

Andi cerita hal sebenarnya bahwa dulu Andi hampir gila, lalu dijodohkan almh ibunya dgn Meta. Di dalam hati Andi msh ada Meta, utk itu memberikan anaknya dgn nama Meta agar selalu mengingat Meta.

Andi tau jika Karin melibatkan anak mereka utk masalah Andi, Karin sempat pusing dan terjatuh krn penyakit psikis, Karin memutuskan utk mundur saja. Kata Andi bahwa dirinya sepenuhnya adalah milik Meta. Meta menemui Karin setelah tau Karin akan mundur.

Andi menjemput anaknya di sekolah bersama Meta, Meta (anak) berkata soal Meta membuat ibunya ini selalu sedih apalg jika Meta bertemu dgn Andi. Meta teringat akan ucapan anak Andi bahkan berpikir utk mundur juga, harusnya dirinya yg mundur, bukan Karin.

Meta meminta Andi utk kembali kepada Karin agar Andi belajar mencintai Karin, Meta berjanji tak akan sakit lagi. Andi pun kembali ke rumah bersama  Karin, ini hanya waktu 3 bulan, ini krn Meta yg meminta.

Meta (kecil) terkena sakit DBD bahkan sempat kumat sakitnya di RS, melihatnya Andi merasa tak dapat meninggalkan anaknya itu. Meta (besar) mengetahui hal itu mengintip dari balik jendela. Dari tatapan Andi ke Karin terlihat seperti Andi mulai mencintai Karin, Meta dapat merasakan hal itu. Karin tdnya ingin urus surat perpisahan tapi Andi tak mau pisah. Meta dan ibunya merasa harus mundur utk keluar kota, mereka pamitan ke rumah Andi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PB Kesabaran Gadis Tukang Sampah Yg Berbuah Bahagia (Toto Hoedi)

Pintu Berkah - Berkah Taubat Pelukis Kaligrafi Buntung yang Soleh

Kisah Nyata - Suamiku Terjerat Candu Judi Online