Istriku Gila Belanja

https://m.vidio.com/watch/1572285-kisah-nyata-indosiar-istriku-gila-belanja

Diterbitkan January 26, 2019
Semenjak karir Arya (Rendy Khrisna) mulai menaik, Fanny (Ratu Felisha) menjadi doyan belanja. Tetapi sifat Fanny yang seperti itu, tidak membuatnya berubah ketika Arya di PHK.. Arya tetap sabar menghadapi Fanny yang gila belanja, seperti tidak mengerti keadaannya Arya. Saksikan selengkapnya hanya di Kisah Nyata Indosiar!
#Ratu Felisha #rendy khrisna #INDOSIAR #istriku gila belanja #kisah nyata indosiar

Arya ini sudah bekerja baik di perusahaannya, ia baru saja kena PHK. Pegawai yg sudah bekerja puluhan tahun pun juga kena PHK, mau kerjanya baik dan sudah lama pun tak ngaruh, tetap kena. Rekannya Arya berkata demikian, jangan2 dirinya sendiri kena giliran PHK.

Fanny ini awalnya bekerja dan jadi wanita karier, semenjak karir Arya naik maka Fanny disuruh berhenti bekerja untuk mengurus rumah. Fanny menyesal dulu berhenti bekerja.

Sikap Fanny tetap tak berubah, masih sibuk melihat lapak2 belanjaan secara online, belanjaan bertebaran di rumah sampai berantakan. Uang pesangon Arya yg hrsnya utk modal kerja dan penutup kebutuhan sehari2 pun diambil oleh debt collector, sisanya diambil semua oleh Fanny. Mobil kesayangan Fanny pun ditarik oleh leasing krn tak sanggup bayar.

Arya bekerja di bengkel milik ayahnya, Fanny meremehkannya krn penghasilan tak seberapa. Fanny malu gimana nanti teman2nya yg punya mobil mampir ke bengkelnya Arya. Arya bekerja di bengkel sembari menunggu dapat kerjaan yg lbh baik.

Fanny pernah melakukan hal ceroboh, saat dari rumah rekan arisannya, Fanny dipinjemi berlian untuk dilihat2 sebelum dibeli, tetapi ternyata berlian tsb dijambret orang di jalan. Pemiliknya sempat datang ke rumah menanyakan berlian, Arya tak tau bahwa kejadian jambret tsb ada berlian di dalamnya. Daripada Fanny masuk penjara, terpaksa rumah Arya dijual lalu membeli rumah yg lebih kecil yg lebih dekat ke rumah ortu Arya, Putri, anak Arya dan Fanny tak masalah jika tinggal di rumah kecil, malah ia senang bisa lebih dekat ke rumah neneknya.

Ibunya Arya ini meminta Arya agar pisah dengan Fanny krn sikapnya mulai ta k karu2an, ibunya Arya tak suka dengan Fanny yg boros dan doyan belanja.  Ayahnya Arya tetap bersikap sabar dan bijak. Saat ibunya Arya ke rumah Arya, sikap Fanny terlihat tidak sopan, krn kuping panas maka Fanny ngeloyor begitu aja.

Fanny ini memiliki mantan pacar bernama Herman, Herman menawarinya bekerja sbg sekretaris di kantornya lalu Fanny menerima tawaran tsb. Dgn begini Fanny dapat lebih sering bertemu Herman, mantan pacarnya.

Usaha bengkel ayahnya Arya semakin maju semenjak dipegang oleh Arya, berbeda dgn pegawai yg biasa handle bengkel ayahnya Arya. Ayahnya Arya bangga kepada Arya, pelanggan banyak dan bengkel tambah ramai. Malah ada yg ingin jadi pelanggan tetap Arya.

Utk antarjemput Putri ke sekolah sekarang dilakukan oleh neneknya Putri, ibunda Arya.Bilangnya Fanny, ibunya Putri tak pernah antarjemput ke sekolah, tak sempat memasak. Ibunda Arya jadi tau apa sifat Fanny yg sebenarnya.

Ayahnya Arya ingin mengembangkan usaha bengkelnya lagi agar lebih berkembang. Tak sengaja saat Fanny sedang di mobil bersama Herman, mobilnya mengalami masalah dan ternyata mampir ke bengkelnya Arya, keberadaan Arya seperti tak dianggap oleh Fanny. Ayahnya Arya juga mengetahui ada gelagat tak baik dari Fanny, ayahnya Arya juga tau dari Putri. Arya yg tau ini berusaha menyelesaikan masalah ini dgn Fanny. Fanny tetap membangkang dan keputusannya ingin meninggalkan Arya lalu pisah dgn Arya, kebahagiaan Fanny adalah pada Herman.

Fanny yg sudah meninggalkan rumah Arya lalu menuju rumah Herman, saat dibukakan pintu ternyata yg menyambut adalah calon istri Herman. Jadi selama ini Herman hanya ingin balas dendam saja kepada Fanny, dulu ia ditinggalkan setelah miskin, Herman tau bhw Arya juga mengalami nasib sama, lalu Fanny dicampakkan begitu saja.

Fanny sedih lalu pulang ke rmh ibunya, Fanny berkata bhw ini krn ulahnya Fanny sendiri. Ibunya Arya sudah menyiapkan calon utk Arya, yaitu Tiara yg soleha, Tiara selama ini ikhlas mengajari Putri belajar selama tak ada Fanny, ibunya Arya sudah kenal Tiara sejak lama. Arya sendiri saat ini sedang proses pisah dan belum resmi. Fanny sempat datanh ke rmh Arya namun diusir oleh ibunya Arya. Fanny berfikir bhw Arya sudah punya calon istri baru lagi.

Fanny mendatangi sekolahnya Putri. Putri akan ditabrak oleh motor, Fanny berusaha menyelamatkan dan malah Fanny yg celaka. Arya yg kebetulan lewat menyelamatkan dan membawa ke RS, Fanny terkena geger otak sampai pingsan. Kedua ortu Arya baru sadar ternyata Fanny msh peduli dgn Putri, ibunda Arya minta maaf bhw dulu pernah mengusir Fanny, bilang beberapa hari lalu Fanny memang datang. Arya sudah memaafkan kesalahan ibunya. Fanny akhirnya siuman dari komanya. Perlahan2 kesehatan membaik, ternyata saat pulang sudah ada kejutan bhw Fanny hari itu sedang ulang tahun. Fanny minta maaf atas segala kesalahannya dan berjanji tak akan mengulangi kesalahannya yg doyan belanja, suaminya tetap paling ganteng dan baik, keluarga adalah harta yg paling berharga drpd mrngejar materi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PB Kesabaran Gadis Tukang Sampah Yg Berbuah Bahagia (Toto Hoedi)

Pintu Berkah - Berkah Taubat Pelukis Kaligrafi Buntung yang Soleh

Kisah Nyata - Suamiku Terjerat Candu Judi Online