Kisah Nyata – Calon Mertua Perebut Ayahku

https://www.youtube.com/watch?v=XbMDSxkGSO8

Astrid (Tina Astari) adalah orang ketiga di dalam rumah tangga orang tua Nadia (Clerence Chyntia Audry). Kehadiran Astrid telah menghancurkan biduk keluarga Nadia. Dan tanpa disangka, calon mertua Nadia adalah Astrid, orang yang sudah menghancurkan rumah tangga kedua orangtuanya. Nadia bimbang karena ia sangat membenci Aldi (Abio Abie), ayahnya namun juga sangat mencintai Raka (Guntur Nugraha), anaknya. Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan selengkapnya hanya di Kisah Nyata – Calon Mertua Perebut Ayahku.

mkf_official
Saksikan #KisahNyata " CALON MERTUA PEREBUT AYAHKU " Hari ini jam 11.30 hanya di Indosiar
.
.
.
PEMAIN :
@clerence.ca
@gunturnugraha10
@tina_astari198
@dewi_affandi08
@abieabio
#MegaKreasiFlms #MKF #6thMegaKreasiFilms

Abie Abio: Aldi, ayah kandung Nadia
Guntur Nugraha : Raka
Ellen = mantan pacar Raka
Dewi Affandi = Dewi. ibunda Nadia
Clerence Chyntia Audry = Nadia
Tina Astari = Astrid, istri Aldi

Dewi dan Aldi, kedua ortu Nadia sudah pisah semenjak lama krn ulah Astrid sbg orang ketiga. Semenjak kejadian itu lah, Aldi, ayah Nadia dianggap orang yg tak bertanggungjawab kepada keluarganya krn meninggalkan anak dan istrinya demi Astrid. Kini Nadia tinggal bersama Dewi dengan hidup susah. Aldi adalah pemilik perusahaan dimana Raka bekerja. Meski Raka bukan anak kandung Aldi, Aldi tetap menyayanginya sebagaimana anaknya sendiri.

Nadia mencari2 pekerjaan untuk menyambung hidupnya, tiba lah di sebuah kantor, lowongan yg ada hanya untuk office girl. Nadia bersedia menjadi office girl yg penting dapat menyambung hidup. Nadia bertemu dengan seorang pria yg baik, namanya Raka. Bu Dewi memiliki hutang yg ditagihkan ke Nadia, penagih hutang menagihnya ke Nadia dgn kasar, untung saja ada Raka yg mau melunasi hutangnya. Raka pun berani mengajak Nadia makan siang bersama.

Ellen, mantan pacar Raka melihat Raka sedang bersama office girl habis keluar makan siang. Ellen meminta Raka untuk balikan lagi tetapi Raka tak mau krn teringat akan Ellen yg dulu selingkuh, jalan bersama pria lain. Ellen sampai ke rumah Raka, meminta Astrid, mamanya Raka agar membantu dan support agar dapat kembali lagi ke Raka. Ellen bilang hanya salahpaham saja.

Aldi ini sebenarnya terkena penyakit kanker hati stadium lanjut, Aldi ingin bertemu dgn anak dan istrinya utk minta maaf di sisa umurnya ini tetapi Astrid berpikir utk memisahkannya agar Aldi tidak bertemu dgn mereka.

Raka yg tak mau dipaksa kembali ke Ellen, lalu meminta Nadia menjadi pacar pura2 Raka sekaligus calon istrinya. Mendadak Ellen datang ke rmh, bilang bahwa wanita ini adalah seorang office girl. Ini membuat Astrid tak suka dan tak menyetujui hubungan Raka dgn Nadia. Nadia dapat maklumi krn hanya pura2, Raka benar2 serius cinta kepada Nadia, Raka ingin menunggu jawaban dari Nadia. Nadia di kantor menjawab bersedia

Aldi, Papa tiri Raka mendukung siapapun yg akan Raka pilih sbg calon istrinya. Raka mengundang Nadia utk datang ke rmh krn saat Nadia ke rmh itu belum bertemu dgn papanya Aldi. Nadia yg sudah sampai pintu rumah Raka kaget melihat ada ayahnya, lalu Nadia membuang muka dan lgsg pergi gitu saja, Nadia tak dapat melanjutkan hubungan ini lalu memilih mundur utk menjadi istri Raka. Nadia memberitaukan hal ini kepada Dewi, ibunya.

Aldi dan Raka merasa ada yg aneh pada Nadia. Aldi teringat akan nama Nadia ini sama seperti nama anaknya dulu, Aldi dulu meninggalkan keluarganya saat Nadia belum dewasa, jadi sudah berubah mukanya dan tak dikenali. Aldi meminta bantuan anak buahnya di kantor untuk mencari informasi tentang Nadia, ternyata ditemukan juga alamat rumahnya. Aldi dapat datang ke rumah Dewi dan Nadia namun tak disambut baik oleh Nadia krn kekecewaannya dulu, Nadia menganggap bahwa Aldi, ayahnya itu sudah meninggal.Di jalan pun Aldi bertemu dgn Raka lalu menjelaskan duduk masalahnya, Raka jadi paham mengapa sikap Nadia seperti itu. Raka datang ke rumah Nadia tetapi hanya dikasih waktu sebentar saja. Astrid sampai datang ke rumah Nadia juga utk memperingatkan agar menjauhi Raka, tanpa diminta pun Nadia sudah pasti menjauhi Raka.

Dengan Nadia menjauh, ada kesempatan bagi Ellen untuk dekat lagi kepada Raka. Astrid meminta Raka untuk membuka hatinya kepada Ellen. Aldi diam2 sudah menyiapkan dokumen untuk pengurusan warisan, selaen harta jatuh ke tangan Astrid, juga ke tangan Nadia krn Nadia adalah anak kandungnya. Astrid yg serakah tak terima, dengan mobilnya ingin mencelakai Nadia tetapi malah Raka yg kena krn Raka berusaha menyelamatkannya. Astrid menyalahkan ini gara2 Nadia. Ellen yg tau hal ini malah meninggalkan Raka krn dirinya sudah tak sempurna lagi, dgn begini Astrid jadi tau watak Ellen yg sebenarnya. Kedua kaki Raka mengalami retak tulang sehingga hrs berada di kursi roda.

Sepulangnya Raka dari rS, tiba2 ada polisi yg mencari Astrid, pelaku penabrakan sudah diketahui. Aldi dan Astrid yg berbaik hati mencabut tuntutan tsb maka Astrid tak jadi dipenjara. Astrid mengaku salah bhw ia sbnrnya ingin mencelakai Nadia. Hal ini mengundang kebencian Raka thd Astrid. Raka tak mau memaafkan Astrid sblm Astrid minta maaf kepada Nadia.

Astrid pun akhirnya datang ke rmh Nadia. Perasaan Nadia msh sangat kesal apa yg dilakukan Astrid sbg wanita yg licik. Atas bujukan Dewi agar tak jadi pendendam, Nadia akhirnya mau memaafkan Astrid. Kini, Dewi dgn Nadia dan Astrid sudah akur kembali. Di rumah Raka, kesehatan Aldi menurun lalu Aldi merasakan sakit di perut dan pinggang tiba2 terjatuh, Aldi yg menemukannya, untung Dewi segera datang bersama Dewi dan Nadia lalu Aldi dibawa ke rs.

Aldi minta maaf kepada Nadia, Dewi yg dulu pernah disia2kan, mereka mau memaafkan Aldi. Aldi tenang jika Dewi sudah akur dgn Astrid, tak lama Aldi meninggal dunia. Pengacara alm.Aldi datang membacakan surat warisan, Nadia yg merasa tak berhak akhirnya menerima warisan alm.Aldi. Berangsur2 kesehatan Raka membaik dan sudah dapat berjalan dgn normal. Raka kembali melamar Nadia sbg istrinya, Nadia menerima lamaran Raka lalu mereka menikah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PB Kesabaran Gadis Tukang Sampah Yg Berbuah Bahagia (Toto Hoedi)

Pintu Berkah - Berkah Taubat Pelukis Kaligrafi Buntung yang Soleh

Kisah Nyata - Suamiku Terjerat Candu Judi Online