Kisah Nyata Indosiar - Penyesalanku Akibat Memilih Suami yang Salah

Diterbitkan January 25, 2019

https://m.vidio.com/watch/1571508-kisah-nyata-indosiar-penyesalanku-akibat-memilih-suami-yang-salah?channel_id=27373747

Karena dikuasai oleh pikiran negatifnya, Tania (Georgina) selalu mencurigai Aldi (Nicky Tirta), suaminya, bermain wanita. Tidak tahan dengan semua sikap Tania yang selalu menuduhnya berselingkuh, Aldi memutuskan untuk bercerai. Tidak lama kemudian Tania nikah kembali dengan seorang lelaki. Tetapi justru Tania lah yang menjadi tulang punggung keluarga. Saksikan selengkapnya hanya di Kisah Nyata Indosiar - Penyesalanku Akibat Memilih Suami yang Salah.

#mario wedric #georgina #Nicky Tirta#penyesalanku akibat memilih suami yang salah#kisah nyata indosiar

Teman2 Tania sudah pada menikah, tinggal Tania saja yg belum nikah. Saat ada undangan pernikahan, yg jadi pagar ayu adalah yg msh single maka Tania lah yg menjadi pagar ayunya.

Tania ini sebrnarnya sudah lama pacaran dgn Raka selama 5 tahun, Tania ingin Raka menikahinya tetapi Raka selalu ada alasan, yaitu belum kerja, belum mapan dan tak enak melangkahi kakak perempuannya. Sekarang kakaknya sudah nikah, Raka alasannya krn msh belum mapan, tunggu 1 tahun saat sudah punya rumah dan mobil.

Bu Mayang, ibunda Tania sedang bersama ibu2 di tukang sayur baru mendapat kabar bhw anak bu Tejo akan segera menikah, lalu kapan Tania sendiri menikah. Tak baik lama2 takut undang fitnah. Para ibu2 yg sedang ngobrol bilang cucunya sudah 2, ada yg sudah 3. Bu Mayang meminta Tania mendesak Raka utk menikahinya, kalau tunggu mapan dulu sampai kapan.

Beberapa bulan kemudian, Raka sudah mapan, akan membeli mobil dan rumah. Belakangan Tania menghubunginya tak pernah bisa, seolah2 seperti menjauh. Bu Mayang sudah mempersiapkan rumah dgn bersih dan rapi, siap2 jika nanti Raka datang melamar. Tiba2 ada pak pos datang mengantar undangan, ternyata Raka dgn Vivi akan menikah tgl 20 Jan 2019. Jadi Raka tak jadi menikah dgn Tania, malah dgn perempuan laen. Tania sedih dan kecewa.

Raka itu baru kenal ama teman wanita di kantor sebentar sudah mau nikah. Yg pacaran lama2 dibilang jaga pacar org. Tiba2 pembicaraan Raka dgn Vivi terdengar juga oleh Tania, lalu Tania marah2. Raka bilang bhw wanita ini hanya mengejar2 saja.

Bu Mayang berkata begitu lah laki2, waktu msh hidup susah dari 0 ia perhatian. Kalau sudah punya harta dan tahta, maka jadi lupa segalanya, wanita lain lah godaannya. Bu Mayang bercerita saat ini seperti itu yg dialaminya, bapaknya Tania akhirnya meninggalkan bu Mayang demi wanita lain.

Tania tak sengaja bertabrakan dgn seorg pria di kafe, ternyata adalah Reynaldi alias Aldi, ternyata Aldi itu teman sekolahnya dulu. Aldi tau bhw Tania itu adalah idola yg disukai byk pria. Aldi ini msh sbg pegawai biasa dan blm terlalu mapan. Aldi ini sbnrnya baru saja ditinggal nikah org menikah krn calon suami mantan pacar Aldi itu sudah mapan sekali, ayahnya punya 5 perusahaan. Tania jg bercerita bahwa baru ditinggal nikah juga. Hubungan mereka lambat laun akrab, mereka senasib sama2 ditinggal menikah oleh mantan masing2.

Aldi berani melamar Tania ketika belum mapan, Tania pun menerimanya. Tania yakin pasti Aldi ini cowo baik2, tak seperti Raka yg nunggu mapan dulu baru nikah. Mereka akhirnya menikah dan tinggal sementara di rumah ibunya Bu Mayang. 1 tahun kemudian karir Aldi naik sampai bisa beli rumah sendiri, tapi belakangan ini makin gila kerja sampai tak ada waktu dgn Tania. Tania termakan hasutan teman2 agar hati2 nanti ada perempuan laen di luaran sana. Sikap Tania jadi sering cemburu buta, pertemuan rekan kantor/anak buah (bernama Hanna) terlihat mesra padahal kenyataannya tak seperti yg terlihat mata, hanya hubungan bisnis semata. Pernah gara2 Tania ini, Aldi gagal dapat proyek besar, pdhl ibu2 tsb itu (Bu Indah) adalah klien penting Aldi. Semua perasaan negatif berlebihan mengundang cemburu buta, Aldi seperti tak nyaman lalu akhirnya mereka pisah.

Selepas pisah, Tania di jalan berknlan dgn cowo yg bernama Bara yg kerja serabutan, Tania sedang jadi wanita karir. Tania meminta Bara utk di rumah saja mengurus rumah, biar Tania yg kerja, krn takut kyk Aldi yg sibuk kerja sampai tak punya waktu.

Pernikahan Tania dgn Bara tak seindah dibayangkan, Tania menjadi sapi perahan, apa2 Tania yg bayarin. Bara jadi begajulan dan seenaknya di rumah. Bara minta motor pun diksh utk ngojek, tp tetap aja msh andelin Tania. Akhirnya pada suatu saat Bara tertangkap selingkuh dgn asisten rmh tangga yg cantik itu, lalu saat itu juga Tania minta pisah.

Tania tak sengaja bertemu lg dgn Aldi di cafe mawar utk meeting, ternyata Aldi itu klien perusahaan Tania. Aldi ini sudah pindah perusahaan. Mereka berdua akhirnya bercerita soal keluhkesahnya, Aldi mengaku mengapa dulu krj terlalu keras, krn trauma ditinggal pasangannya saat blm mapan sehingga terdorong utk kerja lbh keras. Tania minta maaf akhirnya dan Aldi dapat memaklumi, ini Tania krn terlalu cemburu buta yg sbnrnya msh ada rasa sayang.

Tania yg sedang tunggu taxy online belum datang2, cari taxy biasa blm ada, tiba2 ada motor akan menabrak, Aldi yg menyelamatkan Tania dan Aldi lah yg celaka. Keadaan Aldi berangsur membaik, mereka menikah utk kedua kali dan berharap ini yg terakhir kali lagi dgn perasaan saling percaya satu sama lain. Jadi saat ini, Aldi lah suami terbaik Tania, Tania sudah buang rasa trauma tsb dari kisah ibunya yg ditinggal bapaknya krn harta dan kasus Tania ditinggal nikah setelah mapan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PB Kesabaran Gadis Tukang Sampah Yg Berbuah Bahagia (Toto Hoedi)

Pintu Berkah - Berkah Taubat Pelukis Kaligrafi Buntung yang Soleh

Kisah Nyata - Suamiku Terjerat Candu Judi Online