Kisah Nyata Indosiar - Suami Takabur, Istri Kabur

https://m.vidio.com/watch/1573432-kisah-nyata-indosiar-suami-takabur-istri-kabur

Diterbitkan January 28, 2019
Intan (Livie Andriany) selalu sabar menghadapi sifat suaminya, Arif (Yama Carlos), yang suka pamer barang-barang mewah di sosial media. Padahal Arif tidak mampu membayar tagihannya tersebut. Bahkan dengan seenaknya menyuruh Intan untuk membayarnya. Intan semakin tidak tahan dengan Arif saat dirinya di tawari oleh Anwar (Tio Duarte), bosnya, untuk menjadi manager ditempat kerjanya. Tetapi Anwar bermaksud untuk mengambil Intan.. Saksikan selengkapnya hanya di Kisah Nyata Indosiar - Suami Takabur, Istri Kabur.
#tio duarte #livie andriany #Yama Carlos #suami takabur istri kabur #kisah nyata indosiar

Tio Duarte: Anwar, bossnya Arif

Arif ini suka pamer barang2 mewah yg dibelinya ke socmed agar menjadi selebgram dan lebih dipandang orang. Tanpa sepengetahuan Intan, Arif diam2 membeli mobil bagus dan itupun kredit. Intan mengetahuinya setelah ada penagih dari leasing mobil datang, Arif sudah 2 bulan tak bayar cicilan mobil. Terpaksa Intan lah yg membayar cicilan mobil sampai terkuras habis uangnya.

Intan memperingatkan Arif ini yg suka pamer barang mewah ke socmed, menasehati lebih baik bergaul di masjid saja. Arif berbalik jawab bahwa selama ini tidak melakukan pekerjaan maksiat, tidak pakai pelacur seharga 80 juta itu.

Arif ketika di kantor pun sedang melihat2 jam di online shop, ketahuan oleh bossnya dan ditegur, belakangan Arif telat memberika laporan ke bossnya. Oleh penjual jam tsb diketahui bahwa Arif adalah orang kedua yg dipilih, orang ketika adalah bossnya sendiri. Arif jadi berpikir ini bossnya munafik juga ya, negur yg lagi buka olshop padahal sendirinya juga.

Annisa, anak Arif dan Intan menderita penyakit radang usus, telat sedikit saja maka nyawa tak tertolong. Intan meminta Arif utk membayari biaya RS tetapi malah tak punya uang, beli jam mahal saja mampu tapi biaya RS tak mampu. Terpaksa Intan harus pinjam ke ibunya krn kelakuan suaminya. Arif gengsi jika pinjam ke ortunya. Biaya RS sudah didapat, Arif masih sempat2nya saja memotret anaknya dan post ke socmed dengan kata "cepat sembuh ya, nanti segera masuk ke ruang VIP" biar keliatan lebih wah gitu.

Anwar mengajak rekan2 kantor utk garden party, suruh ajak keluarganya ikut. Intan disuruh pakai pakaian yg mahal dan bagus dgn sepatu hak tinggi. Intan belum biasa pakai hak tinggi pun gugup. Setelah Intan dibawa, rekan2 kantor Arif pada memuji istri Arif yg cantik. Anwar yg baru pertama kali melihat Intan lgsg genit, memegang2 tangan Intan. Intan ketika jalan bersama Arif tak sengaja menabrak org yg bawa minuman, tumpah lah kena jam tangan Arif, lgsg lah mati jam tangan Arif dan ketahuan pake jam kw. Intan ditinggal gt aja di taman sdgkan Arif pergi gt aja tanpa tanggungjawab, Intan terjatuh dan nyaris keseleo krn blm biasa dgn sepatunya, pulang2 diantar oleh Anwar.

Anwar memanggil Arif ke ruangan ttg perihal akan naik gaji. Anwar msh bisa maklumi sikap Intan seperti itu, Anwar memberikan uang kepada Arif utk beliin istrinya baju sekaligus undang makan malam di rmh Anwar, ibu2 tetangga melihat Arif dgn mobil baru yg hanya org kaya yg bisa naikin, Arif jadi tambah takabur. Intan tak nyaman dgn sikap Anwar yg genit lagi ketika makan malam. Anwar bener mempromosikan Arif ke posisi manager, Intan sendiri merasa tak nyaman seolah2 digadaikan demi jabatan Arif yg lbh tinggi. Intan ngambek lalu pulang ke rmh ibunya dan tak ingin diganggu dulu oleh Arif. Tetangga Arif ingin suaminya minta dimasukin ke kantornya, Arif penuhi asal ada imbalan komisi.

Anwar sebenarnya sudah tau aib Arif yg menggelapkan perusahaan utk kebutuhan hedonisme Arif yg suka pamer dan masukin org sembarangan demi uang, itu ancaman Anwar jika Arif menjauhkannya dari Intan. Arif minta maaf kepada Intan dan membujuk pulang kembali.

Pada sebuah acara kantor, awalnya Arif niat pergi sendiri. Krn Nisa ingin ikut jadinya Intan terpaksa ikut. Intan yakin disana bisa jaga diri, kalau Anwar macam2 ntar bisa teriak. Anwar ini pintar mengalihkan perhatian agar Arif mengobrol dgn tamu2 lain sdgkan Anwar mencari2 Intan. Kesempatan emas saat Nisa terjatuh waktu bermain, Intan pergi mencari utk obat p3K, Anwar menemukan Intan dan berbuat tak senonoh, beruntung Arif datang menolong dan membawa Intan pulang bersama Nisa.

Arif sekali lagi ingin minta maaf sekalian niat taubatan nasuha, Arif siap jika suatu saat harus mendekam di penjara. Di kantor pun Arif datang menemui Anwar, sebelum panggil polisi Arif sudah siap menyerahkan diri sekaligus memperingatkan agar cukup Arif yg terjadi yg istrinya dilecehkan, rekan2 kantor lain pada ngeliatin. Arif bener sudah ikhlas mendekam di penjara, Anwar pun akhirnya keluar dari kantor juga sambil digunjingkan rekan2 Arif, blg komisaris sudah tau kelakuan Anwar.

Arif bilang ke Intan bhw barang2nya jual aja semua yg dibeli Arif, Intan pakai utk membuka usaha butik krn Intan bisa menjahit. 3 tahun kemudian Arif keluar dari penjara. Keluarga Arif rukun kembali dgn Intan dan Nisa, Arif menyesal krn pernah menggadaikan istrinya demi jabatan. Cinta itu sangat berharga dan membuat segalanya menjadi ada.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PB Kesabaran Gadis Tukang Sampah Yg Berbuah Bahagia (Toto Hoedi)

Pintu Berkah - Berkah Taubat Pelukis Kaligrafi Buntung yang Soleh

Kisah Nyata - Suamiku Terjerat Candu Judi Online