Kisah Nyata - Aku Hanyalah Boneka Yang Di Permainkan Oleh Cinta

https://www.vidio.com/watch/1619233-kisah-nyata-aku-hanyalah-boneka-yang-di-permainkan-oleh-cinta

Lintang (Cynthia Ramlan) sangat bingung dan kaget saat di tetapkan sebagai tersangka pembunuhan Pak Diki, rekan kerja suaminya, Haris (Teuku Mirza). Setelah 5 tahun di penjara yang bukan kesalahannya, akhirnya Lintang bebas.. Tetapi ujian selalu datang silih berganti. Sampai akhirnya Lintang bertemu dengan Rika (Meitha Thamrin) dan menjadi asissten rumah tangganya. Lintang pun shock melihat Haris yang sudah menikah dengan Rika. semua pengorbanan Lintang untuk Haris, suaminya, sangat sia-sia.. Saksikan selengkapnya hanya di Kisah Nyata Indosiar!
 #meitha thamrin #teuku mirza #cynthia ramlan #aku hanyalah boneka yang di permainkan oleh cinta #kisah nyata

Kikyorwati Brata: ibunda Lintang
Salsabila Zahra: Ana (kecil)
Salsa Brunella: Ana (remaja)
Yushi: Dokter
Rendi Kusdiana: Biyan, kakak Rika

Haris yg ketika di proyek bangunan terlibat perselisihan dgn rekan kerjanya yg bernama Diki. Diki ini tau tentang Haris yg mengkorupsi dana proyek. Haris berambisi menjadi kepala cabang proyek tetapi kata Diki tak mungkin. Saat itu terjadi perkelahian sampai pukul2an, Haris memukul Diki dengan kayu batangan sampai pingsan dan akhirnya meninggal. Saat keadaan itu Haris menelpon Lintang untuk segera ke proyek. Lintang menemukan Diki terbaring dan Lintang memegang kayu, Lintang lgsg tertuduh yg membunuh Diki, sidik jari Lintang nempel pada kayu yg membuktikan bahwa dia lah yg membunuh Diki, Haris sempat mengelap2 batang kayu tsb agar tak ada sidik jarinya. Saat di proyek, Haris tak dapat dihubungi oleh Lintang.

Jadi lah Lintang yg dipenjara, ibunda Lintang mendapatkan kabar ttg Lintang dipenjara, langsung shocked lalu penyakit jantungnya kumat. Ana meminta tolong warga tak ada yg menolongnya, Ana membawa ibunya sendiri dgn gerobak, setiba di RS, ibunya meninggal dunia. Ana mengabari Lintang bahwa ibu mereka telah meninggal dunia, pangkal masalah berasal dari Haris sebenarya. Ana disuruh mencari Haris namun tak juga ketemu, Haris sudah pindah rumah dan no hp-nya sudah tak aktif lagi. Utk menyambung hidup, Ana bekerja serabutan misal sbg tukang semir sepatu.

5 tahun kemudian, Lintang bebas dari penjara. Ana menjemputnya dari penjara, belum lama kebebasan dinikmati oleh Lintang, ada mobil yg akan menabrak Lintang, Ana mencegah Lintang tetapi malah Ana yg tertabrak mobil. Pelaku sebenarnya adalah Haris, Haris merasa salah sasaran yg harusnya Lintang lah yg ditabrak, bukan Ana. Akibat tabrakan ini, kaki Ana menderita lumpuh sebelah, untuk biaya RS terpaksa pinjam dari rentenir bernama Bang Barong. Jika tak dapat mengembalikan maka nasib akan sama seperti org yg dihabisin oleh anak buah Bang Barong, Lintang terpaksa menyetujuinya.

Lintang yg sedang bengong di jalan nyaris tertabrak mobil yg dikemudikan oleh Rika. Lintang ini sedang membutuhkan pekerjaan, Rika menawarinya sbg ART (Asisten Rumah Tangga) krn ART sebelumnya cuti hamil dan tak kembali2 lagi. Lintang menerima tawaran tsb utk pengobatan adiknya yg baru saja kecelakaan, Lintang kaget bahwa suami majikannya adalah Haris, lelaki yg selama ini dicari2. Haris pura2 tak mengenali Lintang seolah tak terjadi apa2, Lintang ingin sekali mengadukan hal ini kepada Rika. Lintang dan Haris berbicara diam2 saja selama ini tanpa ketahuan oleh Rika.

Haris mencoba memfitnah Lintang agar tersingkir dari rumah dgn mengambil perhiasan dan ditaro di tasnya Lintang, Rika ternyata juga pasang cctv dan ketahuan pelaku sebenarnya adalah Haris yg ternyata tak suka dengan keberadaan Lintang. Haris sempat mendatangi ke rumah Lintang melihat ada debt collector di rumah Lintang, Haris memanfaatkan momen ini untuk menyingkirkan Lintang. Haris memiliki rencana untuk menculik Ana. Ana pun diculik oleh Barong dan anak buah, Barong dan anak buah dibayar oleh Haris. Pernah terlibat pembicaraan antara Haris dan Lintang, Lintang menyebut bahwa Haris ini membunuh Diki, Rika yg kebetulan akan ke rumah Lintang krn Lintang lama tak ke rumah, Rika mendengar semuanya lalu kesal dan kecewa dgn Haris, jadi selama ini hidup bersama seorang pembunuh.

Rika pergi dgn mobil untuk meninggalkan Haris krn kecewa berat dgn Haris, Haris mengejar Rika dgn mobilnya. Saat aksi kejar2an itu lah mobil Rika mengalami kecelakaan dgn menabrak pohon. Lintang kebetulan di jalan melihat ada mobil Rika yg mengalami kecelakaan lalu menolongnya. Haris merasa bagus jika Rika mati krn tak ada lagi yg mengetahui rahasia ini. Rika dibawa ke RS, Lintang mendengar pembicaraan Haris di telepon seperti merencanakan sesuatu kejahatan.

Lintang mencoba mengejar penculiknya dgn bantuan warga, terdapat aksi kejar2an sampai mobil penculik menabrak pembatas jalan, saat akan mengepung msh sempat melukai Ana sampai pingsan. Di RS, Lintang bertemu dgn seorang dokter yg bernama Biyan. Tak disangka bhw Biyan adalah kakak kandung Rika, Lintang menceritakan hal sebenarnya kepada Biyan.

Haris kebetulan ada di lokasi berada dimana Rika dirawat,  Biyan tak lama datang. Biyan sudah tau semuanya, ingin melaporkan Haris tetapi tak memiliki bukti yg cukup. Haris berharap bhw Rika selamanya tak sadarkan diri.

Haris ingin melenyapkan Biyan dan Lintang terlebih dahulu, baru lah Ana dan Rika. Haris menyuruh org utk menyulik dan menyekap Biyan di gudang. Lintang ditutup mulutnya ampe pingsan lalu diletakkan di rakit tengah2 danau. Aksi Haris berhasil dilakukan.

Gudang di tempat Biyan disekap dibakar, beruntung Biyan dapat meloloskan diri, Lintang dapat lolos juga ke tepi danau. Haris mengira mereka sudah lenyao pdhl ternyata sama2 sudah dapat meloloskan diri. Di rmh Haris tiba2 datang lah polisi utk menangkapnya berdasar laporan dari Rika ketika sudah siuman.

Kondisi Ana sekarang sudah dapat berjalan normal, Biyan datang ke rmhnya Lintang utk melamar Lintang sbg istrinya, lamaran pun diterima, Ana juga ikut menyetujuinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PB Kesabaran Gadis Tukang Sampah Yg Berbuah Bahagia (Toto Hoedi)

Pintu Berkah - Berkah Taubat Pelukis Kaligrafi Buntung yang Soleh

Kisah Nyata - Suamiku Terjerat Candu Judi Online