Sinema Pintu Taubat - Istriku Korban Sosialita

https://m.vidio.com/watch/425119-sinema-pintu-taubat-istriku-korban-sosialita

Diterbitkan August 19, 2016

Sinema Indosiar kali ini berjudul ‘Istriku Korban Sosialita’ menceritakan seorang istri yang bernama Nani tidak bertanggung jawab terhadap keluarganya akan sangat ketergantungan oleh gadget tentunya dunia sosialita tidak memperdulikan suami dan istrinya dirumah, istrinya tersebut pun hanya berfoya-foya dengan teman-temanya akan kepentingan berbelanja melalui online shop. Sang suami pun kerap kali cekcok dengan istrinya, seiring berjalanya waktu sang istri memiliki hutang yang membengkak oleh salah satu depkoletor. Bagaimanakah kisah drama sinetron ini selanjutnya ? Akankah sang suami bisa merubah sifat istrinya tersebut ? Simak selengkapnya hanya di sinema pintu taubat - istriku korban sosialita.

#bima #Zora Vidyanata #ferry ardiansyah #istriku korban sosialita #sinema pintu taubat

Zora Vidyanata: Nani
Ferry Ardiansyah: Hendra
Gessy Silvia:
Bima: Baim, anak Nani dan (Ferry)

Nani ini adalah istri yg tak bertanggungjwb krn kerjaannya hanya ke gadget saja utk online shop dan bergaul kepada kaum sosialita saja. Ini yg menyebabkan Nani ribut terus kepada suaminya. Suaminya sudah berulangkali mengingatkan tetapi tak digubris oleh Nani. Hrsnya Nani mengisi wkt luang di pengajian. Baim, anaknya sendiri sampai terluka krn bantuin neneknya memasak akibat Nani tak memasak makanan.

Hobby arisan Nani ini tak disukai oleh suaminya, uang yg diberikan suami ini kurang bagi Nani. Nani menggunakan uang sekolah Baim utk arisan tetapi ketahuan juga, mertua Nani mengetahui hal ini membuat suami Nani tau, bhkn suami Nani lbh percaya ke ibunya ketimbang dirinya sendiri.

Nani terpengaruh oleh temannya yg suami tsk suka ikut arisan dan sosialita, malah menyarankan ke bank keliling, perhiasan dsn stnk mobil suami jadi jaminannya.

Nani meminjam uang ke rentenir sebesar 50jt, bunga 15%/bulan. Ibu mertua Nani melihat Nani mendapatkan uang yg banyak, jangan2 pinjam kepada seorang rentenir. Ibunda Hendra hanya bisa menasehati saja dan berhati2 jgn sampai menyusahkan dan merugikan keluarga krn uang riba. Nani curhat kepada temannya bahwa ibu mertuanya suka ikut campur thd urusan rmh tangganya.

Gara2 hutang pun cincin kawin milik ibunya Hendra terpaksa digadaikan utk diberikan kepada rentenir itu. Nani ketahuan jika memiliki hutang, itu saja tak cukup, bahkan sampai stnk mobil akan diambil rentenir. Nani sempat berpura2 hemat dan tak makan agar diberikab jatah uang lebih agar dpt melunasi hutang2 kepada rentenir.

Hendra terpaksa menghabiskan tabungannya utk mentransfer uang ke rentenir setelah ada debt collector mendatangi kantornya utk mengambil mobil. Setelah hutang dilunasi pun Nani msh blm kapok2 juga, di grup w.a sosialita terlihat kyk kere. Nani tak terima dibilang kere lalu mendatangi teman2 arisannya dgn laga petantang petenteng.

Arisan dijanjikan naik 2x lipat, demikian bualan dan omong kosong Nani di hadapan tmn2 sosialitanya. Hutang yg sudah dilunasi sampai menghabiskan tabungan, malah Nani berani berhutang lg utk memenuhi tantangan teman2 sosialitanya.

Nani sempat dicari2 debt collector, sering mangkir bayar hutang. Di rmh pun menyuruh ibu mertuanya bohong bhw Nani tak ada di rmh. Nani ini bahkan tega memfitnah ibu mertuanya agar pergi dari rumah, tadinya Nani yg akan pergi dari rumah, ibunda Hendra memilih mengalah utk pergi.

Barang belanjaan seabregnya diumpetin oleh Nani agar tak ketahuan oleh Hendra. Nani ada rencana berlibur ke Anyer bersama teman2nya, agar diizinkan pergi, Nani beralasan ada acara bersama ibu2 pengajian utk tinjauan ke panti. Baim pun disuruh ikut. Nani berpakaian seperti pergi pengajian. Baim ditinggal di rmh temannya sampai Baim yg kelamaan menunggu sampai hilang dan nyasar. Tak disangka Baim bnr2 ada di rmh, Hendra sudah tau semua kebohongan Nani

Nani pergi meninggalkan rumah dan takut utk pulang, debt collector sampai mencari2 Nani di rumah, Hendra kebetulan yg menghadapi tak mau tanggung jawab. Debt collector itu akhirnya menemukan Nani, ibunda Hendra yg ada di tempat berusaha menyelamatkan Nani yg akan tertabrak mobil, yg ada ibunda Hendra yg celaka.

Ibunda Hendra berhsl dioperasi namun mengalami pendarahan dalam yg cukup serius. Hendra sangat sulit memaafkan kesalahan Nani krn menyakiti ibunya. Nani bertobat dan menyesali kesalahannya. Baim ingin papanya bisa memaafkan mamanya meski sangat sulit, untung saja ibunda Hendra sudah sadar dari koma. Atas ketulusan hati ibunda Hendra, Hendra mau memaafkan kesalahan Nani. Kesehatan ibunda Hendra pulih dan dapat melaksanakan solat berjamaah dgn Baim, Nani dan ibunda Hendra.

Nani sudah mulai mengenakan hijab, teman2 sosialitanya sempat datang menjenguk utk mengajak arisan lagi tetapi Nani menolaknya krn sudah bertaubat. Teman2nya pun pada pergi. Nani berjanji akan menjadi istri sekaligus ibu yg baik dan bertanggungjawab.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PB Kesabaran Gadis Tukang Sampah Yg Berbuah Bahagia (Toto Hoedi)

Pintu Berkah - Berkah Taubat Pelukis Kaligrafi Buntung yang Soleh

Kisah Nyata - Suamiku Terjerat Candu Judi Online