Sinema Pintu Taubat - Suaramu Nyanyian Surgaku

https://m.vidio.com/watch/112082-sinema-pintu-taubat-suaramu-nyanyian-surgaku

Diterbitkan August 04, 2015

Evi mendapatkan warisan dari ayahnya yang meninggal. Ibu angkat evi mempunyai niat jahat yaitu ingin mendapatkan semua harta warisan evi, namun rencananya tersebut malah membuat dia teraniaya sendiri

---------

Deden Bagaskara: Dinus
Denino: Yudi
Elsya Syarif: Irma
Muhammad Rizal "genit": penghulu nikah Alya
Evi D'Academy: Evi
Aty D'Academy: Ati, pembantu
Adi D'Academy: Miko
Emma Waroka: Alya
Alex Jonson: pengacara Dinus
Bu Anita, ibunda Miko
Agus Ibnu Sahlan: dokter yg menangani Ati

Dinus baru saja menikah lagi dgn wanita bernama Alya. Alya membawa seorang anak yg bernama Irma, Dinus dgn anak bernama Evi. Mereka baru2 saja menikmati kebersamaan, tiba2 saja Dinus mengalami serangan jantung yg membuatnya meninggal mendadak.

Pengacara Dinus datang utk membacakan surat warisan, 80% harta Dinus jatuh ke tangan Evi, 20% di tangan Alya dan anaknya yg bernama Irma. Irma seperti tak terima, Alya di dpn pengacara pura2 terima saja. Selama ini keuangan dikelola oleh Alya sampai Evi menikah atau Alya menikah lagi.

Semenjak Dinus meninggal, Alya suka mengurung Evi di kamarnya. Ati dilarang utk membiarkan Evi keluar rumah atau nanti akan dipecat oleh Alya. Evi memiliki gitar peninggalan Dinus yg dapat selalu menemaninya. Dgn gitar itu Evi dapat menyanyi dan menciptakan lagu.

Di rumah ada kedatangan tamu, yaitu Miko dan bu Anita. Miko adalah pemilik dapur rekaman terbesar di Jakarta. Bu Anita ingin Miko merayakan hari ultahnya, Miko terpaksa menurutinya. Ati memberitahu Evi bhw tamunya adalah Miko, oleh Alya disuruh masuk kamar lagi.

Saat Alya dan Irma pergi, Evi disuruh Ati diam2 utk menyerahkan CD rekamannya ke Miko. Alya dan Irma seperti melihat org mirip Evi di pesta ultah Miko. Setelah menyerahkan CD, Evi lgsg pergi lg. Evi dicurigai Alya dtg ke pesta Miko, kata Ati drtd Evi tidur terus.

Alya berencana utk menjodohkan Evi dgn seorg laki2 yg bernama Yudi. Yudi dijanjikan nanti akan dapat harta warisan Evi, nanti setelah dapat maka harta dibagi 2. Evi dipaksa nikah dgn Yudi. Yudi berjanji ke Evi akan melindungi harta warisan peninggalan alm Dinus, dgn memindahkan kepemilikannya ke Yudi agar terhindar dari keserakahan Alya dan Irma. Setelah harta itu pindah, Yudi lgsg mentalak dan mengusir Evi. Ati juga keluar dan ikut pindah bersama Evi.

Ati msh punya rumah juga, utk menyambung hidup dgn berjualan kue keliling. Tak lama kemudian ternyata Alya dan Irma diusir oleh Yudi dari rumahnya. Alya msh memiliki rmh dan sisa harta warisan Dinus, lamban laun jg harta akan habis. Irma disuruh Alya utk memikat hatinya Miko.

Miko msh penasaran siapa orang di balik suara rekaman tsb. Evi yg sedang mengamen terdengar suaranya, Miko merasa mendengar nyanyian surga jika mendengar suara itu. Miko hampir menemukan suara yg dimaksud tiba2 dipanggil oleh ibunya.  Bu Anita ingin Miko menikah dgn Irma tetapi Miko tak mau. Miko sedang mencari sumber suara rekaman tsb lalu Miko memperdengarkan rekaman itu. Alya dan Irma mengenali suara itu adalah suara Evi.

Alya dan Irma ingin menyingkirkan Evi agar tak bertemu dgn Miko, mereka msk ke rmh sbg perampok ingin membekap Evi, aksi mereka ketahuan Ati, Ati terdorong jatuh sampai kepalanya terbentur. Ada pendarahan di kepala Ati dan perlu dioperasi. Evi mencoba minta bantuan ke rmh lamanya ternyata ada Yudi, yg lgsg mengusirnya. Minta ke rmh alm Dinus yg 1nya lagi utk menemui Alya juga tak diksh dan tak ada urusan.

Miko yg kebetulan sedang medical checkup di RS ada mendengar nyanyian dari kamar, disitu lah Miko dapat bertemu dgn Evi, Evi mengaku memang dia yg memberikan rekaman tsb. Krn tertarik maka Evi diajak utk melakukan rekaman di studionya.

Bu Anita melihat Evi yg penampilan pas2an rasanya tak cocok jika ikut rekaman, takut nanti perusahaannya bangkrut. Miko bersikeras tetap melanjutkan rekaman tsb.Bu Anita mendapat bukti surat nikah dan cerainya Evi, Bu Anita memberitau kepada Miko. Evi membenarkan pernyataan kalau pernah nikah dan cerai krn hanya ingin hartanya saja.  Alya dan Irma melihat hubungan yg dekat antara Miko dgn Evi, Miko sampai memberikan bunga kepada Evi.

Rumah Ati ada yg melempar kayu berapi, Ati terpeleset sampai jatuh. Kondisi Ati kritis lagi. Pendarahan di kepala Ati terjadi kembali, padahal sebelumnya kondisi belum pulih benar. Alya dan Irma datang ke RS memberikan tawaran agar Ati dapat diselamatkan yaitu menandatangani surat pernyataan bahwa lagu tsb adalah ciptaan Irma. Evi terpaksa menandatanganinya dan memberi klarifikasi di hadapan Miko, Irma melarang lagu tsb dirilis ke pasar. Miko yg kecewa dgn Evi lgsg mengusir Evi dari ruangannya. Setelah sembuh, Ati minta maaf bahwa ini gara2nya lagu ciptaan Evi diklaim oleh Irma.

Miko dikabarkan melalui majalah bahwa akan menikah dgn Irma. Rekening Yudi tiba2 kosong, mamanya Yudi yg menggunakan utk investasi dan ternyata ditipu oleh temannya. Tak lama ada yg datang seorang pengacara alm Dinus, bhw Dinus punya harta yg lain seperti tanah, deposit dan rumah. Warisan akan cair setelah anak Evi lahir.

Yudi tiba2 ada maksud lain mendatangi Evi utk mengajak rujuk lagi tetapi Evi tak mau. Utk memancing Evi, maka Yudi terpaksa menculik dan menyekap Ati. Ati akan dibebaskan jika Evi bersedia menikah dgn Yudi. Ati sekai lagi minta maaf gara2nya itu maka Evi harus berkorban.

Tiba lah saatnya di hari pernikahan Evi dgn Yudi, di gedung yg bersamaan juga Miko akan menikah dgn Irma. Saat ijab kabul Yudi akan dimulai, tiba2 saja ada pengacara Dinus yg datang menginterupsi sambil membawa polisi. Pengacara Dinus ini sudah mengawasi gerakgerik Yudi semenjak ada pemindahan kepemilikan harta dari Evi ke Yudi, saat datang ke rumah bilang Dinus punya harta yg lain itu sebenarnya akal2an si pengacara untuk menjebak Yudi. Yudi dan mamanya langsung dibawa polisi atas dasar penipuan dan mencelakai orang. Ati ke tempat akad nikah Irma langsung mengintrupsi bhw sebenarnya lagu yg wkt itu ciptaan Evi, Ati memberikan barang bukti di rekaman hpnya. Irma mengklaim miliknya itu krn untuk menyelamatkan Ati. Miko percaya kepada Ati lalu membatalkan pernikahan ini, maka Miko lgsg menikah dgn Evi.

Beberapa bulan kemudian, Evi baru melahirkan anak dari buah pernikahannya dgn Miko. Kondisi Alya sekarang lemah di rumah, tiba2 Alya terjatuh. Setelah diperiksa ke RS, Alya ini terkena penyakit kanker. Alya ingin menyegerakan minta maaf sebelum ajal menjemputnya. Tiba lah Alya dan Irma di rumah Evi. Ati seperti tak menerima krn mereka hanya drama saja, setelah diunjukkan buktinya maka baru lah percaya jika Alya terkena penyakit kanker. Evi sudah memaafkan kesalahan Alya dan Irma dan ingin menerimanya kembali sbg keluarga. Evi akan mendampingi Alya utk melawan kanker Alya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PB Kesabaran Gadis Tukang Sampah Yg Berbuah Bahagia (Toto Hoedi)

Pintu Berkah - Berkah Taubat Pelukis Kaligrafi Buntung yang Soleh

Kisah Nyata - Suamiku Terjerat Candu Judi Online