AZAB - Orang Sirik Yang Zalim Mati Tertimpa Pohon, Kuburannya Mengecil dan Mengeluarkan Asap

https://m.vidio.com/watch/1654528-azab-orang-sirik-yang-zalim-mati-tertimpa-pohon-kuburannya-mengecil-dan-mengeluarkan-asap

Diterbitkan May 08, 2019

Berawal dari Raka (Bayu Lesmana) dan Mita (Ismi Iskandar) yang menikah, Adel menjadi wanita sirik dan zalim, Adel (Eva BP) bertekad untuk menghancurkan rumah tangga Raka dan Mita. Adel melakukan segala cara, termasuk rela menikah dengan Jamal (Joko Apriyono)  juragan kaya raya, ketika Adel menjadi banyak uang, Adel bebas melakukan apa saja yang dia mau. Akankah Raka dan Mita bisa menghadapi sikap Adel yang terus-menerus dzalim kepada mereka? Simak selengkapnya hanya di AZAB - Orang Sirik Yang Zalim Mati Tertimpa Pohon, Kuburannya Mengecil dan Mengeluarkan Asap

#bayu lesmana #eva bp #kuburannya mengecil dan mengeluarkan asap #orang sirik yang zalim mati tertimpa pohon #azab

Adel ini memiliki dendam terpendam akibat kekasihnya yg bernama Raka lbh memilih Mita drpd dirinya. Dalam cerita ini memasuki akhir cerita bahwa Adel baru saja ditangkap dan dikejar-kejar oleh warga akibat perbuatan jahatnya,  ibunya berusaha mencegah namun gagal dan sampai mengalami kecelakaan lalu berada di kursi roda.  Adel dikejar sampai hanyut ke sungai membawa sejumlah uang.  Sampai keluar dari sungai ada batang pohon yg menimpanya hingga Adel meninggal dunia. Saat pemakaman Adel ini ada masalah bahwa air untuk memandikan jenazah sampai habis dan membuat ember tsb bocor.

Adel menikah dgn Jamal yg kaya raya krn gagal mendapatkan Raka. Adel ini juga menyebabkan ibunda Mita meninggal dgn mendorongnya sampai terjatuh. Adel sempet membayar orang utk memfitnah usaha Raka seolah-olah menggunakan ayam tiren. Perlahan2 fitnah tsb hilang juga. Adel ini mendorong suaminya itu utk menagih hutang kepada Raka, sempat ada perkataan tak senonoh Adel bhw pura2 mencintai Jamal dan seolah memanfaatkan Jamal utk balas dendam yg terdengar oleh Jamal yg membuat Jamal marah, Adel minta maaf tak akan mengulanginya lagi. Jika mengulanginya maka tak akan mendapatkan sepeser harta darinya.

Adel bersikap pura2 baik kepada Mita utk mempekerjakan di rumahnya sebagai pembantu rumah tangga dan Mita bersedia, padahal tujuan Adel utk ajang balas dendam. Adel pernah ingin meracuni Jamal agar hartanya jatuh ke tangan Adel tetapi malah salah sasaran, tamunya Jamal yg kena hingga mengalami keracunan. Jamal menemukan ada seperti racun di kamar/laci Adel, Jamal marah dan tau niat jahat Adel yg ternyata meracuninya, di tangga saat terjadi keributan Adel dan Jamal terjatuh. Jamal meninggal dunia sedangkan Adel terkena pecahan kaca yg menyebabkan wajahnya rusak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PB Kesabaran Gadis Tukang Sampah Yg Berbuah Bahagia (Toto Hoedi)

Pintu Berkah - Berkah Taubat Pelukis Kaligrafi Buntung yang Soleh

Kisah Nyata - Suamiku Terjerat Candu Judi Online