Sinema Pintu Taubat - Istriku Tertukar

https://m.vidio.com/watch/162100-sinema-pintu-taubat-istriku-tertukar

Diterbitkan October 09, 2015

Tiba-tiba saja wahyu memarahi istrinya saat salva baru saja pulang berbelanja. Terucap dari mulut wahyu bahwa ia menalak sang istri. Mendengar ucapan Wahyu, Salva pun pergi dari rumah. Saat sedang mengendari mobil, salva tiba-tiba oleng dan hampir menabrak seorang pengendara motor, namun ia langsung bantir setir yang membuat dirinya mengalami kecelakaan. Dilain tempat, saat Silvi, Lukman dan beberapa warga desa sedang mencari ikan di laut. Namun cuaca laut sangat buruh dan membuat silvi terjatuh ke laut. Saat wahyu tertidur, wahyu memimpikan Salva mengalami kecelakan. Hal itu membuat Wahyu cemas dengan keadaan sang istri.Lalu Wahyu mencoba menghubungi handphone Salva, tapi yang mengangkat telepon itu adalah polisi. Ternyata Silvi dan Salva telah di rawat di rumah sakit. Wahyu langsung mencari sang istri ke rumah sakit tersebut namun sayang orang yang sosok perempuan yang ditunjukkan oleh suster bukan salva. Namun wahyu belum mengetahui hal itu. Hal ini terjadi karena kecerobohan seorang suster yang salah

#Istriku Tertukar #sinema pintu taubat #muthia datau #hans hosman #Syahrul Gunawan

Syahrul Gunawan: Wahyu
Muthia Datau: Bu Masanah, ibunda Wahyu
Fanny Ghasani: Silvi/Salva
Dicky Zecko: warga sekitar pantai
Ridwan Ansori: kurir surat
Alam Sambas: dokter
Anto Ahmad: dokter
Alex Jonson: dokter
Hans Hosman: Lukman
Bang Utay: atasan Silvi di restoran
Mang Odil: Penghulu
Makmur Sentosa: Maslin, klien Wahyu
Fredy Kaiba: klien Wahyu

Wahyu ini akan mentalak Salva. Salva yg oleng akibat nyaris menabrak pengendara motor mengalami kecelakaan hingga jatuh ke pesisir pantai. Saat yg bersamaan Lukman dan Silvi memaksakan untuk pergi melaut agar mendapatkan hasil, kapal yg ditumpangi dalam cuaca yg buruk, Silvi tenggelam dan terdampar juga di pantai.

Silvi dan Salva berada di dalam RS yg sama, antara kedua suster yg merawat sampai tuker2an dokumen. Dokter mengabarkan bahwa Silvi mengalami pendarahan di otak yg menyebabkan amnesia. Silvi tidak mengenali Wahyu, Wahyu dapat memakluminya. Wahyu menganggap Silvi ini sebagai Salva.

Antara Silvi dan Salva ini telah tertukar. Salva yg berada di rumah bu Mimah merasakan perubahan sifat  orang yg dianggap sbg Silvi yg tak mau membantu di panti. Wahyu memperhatikan Salva (aslinya Silvi) sedang memotong-motong ikan, yg Wahyu tau bahwa Salva tak biasa dgn pekerjaan memotong ikan krn bau amisnya itu.

Orang yg dianggap sbg Salva sempat dituduh oleh Wahyu bahwa sedang berselingkuh, Wahyu melihatnya bersama seorang laki-laki yg tak ia kenal (bernama Lukman) saat Wahyu sedang meeting launching produk baru bersama kliennya (Makmur Sentosa dan Fredy Kaiba). Wahyu sempat emosi sampai marah besar kepada Salva. Padahal semenjak pergi hanya ke supermarket utk membeli ikan.

Lukman sudah merasa lama menjalin hubungan dgn Silvi, sikap Silvi seperti berubah, masa iya mau pacaran dgn orang yg penampilan kampungan gt. Orang yg dianggap Silvi ini menjadi tak suka dgn pekerjaan yg berhubungan dgn ikan krn bau amisnya, padahal Silvi yg mereka kenal biasanya suka dgn pekerjaan yg berhubungan dgn ikan.

Silvi dapat menyadari siapa jati dirinya, maka menulis surat untuk memutuskan dirinya pergi. Wahyu menemukan ada surat, Silvi bersyukur bahwa laki2 ini adalah orang yg menyayangi saudara kembarnya. Bu Masanah mengalami shocked hingga terkena serangan stroke. Wahyu yg ke dekat panti asuhan menemukan ada orang seperti Salva, sempat terjadi salah paham antara Wahyu dgn Lukman. Setelah Wahyu jelaskan bersama ibu Lukman, Bu Mimah, Ibu Silvi merasa Silvi ini seperti orang lain, baru lah sadar bahwa yg di panti asuhan ini adalah Salva, istri sahnya Wahyu.

Wahyu ke RS menjenguk orang yg dianggap sbg Salva, Salva ini tak mengenali Wahyu sbg suaminya lalu membawa Salva ke rumahnya. Org yg dianggap Salva ini dibawa pulang oleh Wahyu ke rumah, tanpa diketahui dia sebenarnya Silvi, di album foto melihat ada Salva bersama Wahyu.

Wanita yg mengaku Silvi pulang ke panti dan tinggal bersama Bu Mimah. Wahyu memberikan surat yg ditulis Silvi utk diberikan ke orang yg mengaku sbg Salva dan mengatakan sudah menggugat cerai istrinya. Wahyu merasa mencintai Silvi.

Wahyu mencari-cari keberadaan Silvi. Silvi dapat bertemu Wahyu di restoran dimana Wahyu berkunjung, Wahyu meminta Silvi utk mengunjungi Bu Masanah, mamanya yg sedang menanyakan Silvi. Silvi dibawa ke rumah Wahyu, akhirnya Silvi dan Salva bertemu jg setelah terpisah selama 20 tahun.

Salva merasa perlu meninggalkan rumah Wahyu, Salva sudah menandatangani surat cerai itu. Salva ikhlas jika harus berpisah dgn Wahyu, Salva memutuskan tinggal bersama ibu angkatnya.Lukman melihat Salva menjadi yakin bahwa cintanya kepada Salva, bkn Silvi.

Wahyu mendatangi Silvi ke panti, Wahyu menyatakan perasaannya kepada Silvi. Silvi melarikan diri hingga tertabrak mobil hingga ginjal harus diangkat, Salva mendonorkan cintanya kepada Silvi. Salva menyarankan Silvi utk menerima Wahyu krn Salva sudah menemukan cinta sejatinya. Beberapa waktu kemudian, Silvi menikah dgn Wahyu, sedangkan Salva menikah dgn Lukman.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PB Kesabaran Gadis Tukang Sampah Yg Berbuah Bahagia (Toto Hoedi)

Pintu Berkah - Berkah Taubat Pelukis Kaligrafi Buntung yang Soleh

Kisah Nyata - Suamiku Terjerat Candu Judi Online