AZAB - Ribuan Lalat Mengiringi Pemakaman Dukun Pengobatan Alternatif Palsu

https://www.vidio.com/watch/1707650-azab-ribuan-lalat-mengiringi-pemakaman-dukun-pengobatan-alternatif-palsu

Diunggah 20 Jul 2019
Pusing karena terus di desak oleh mertua dan istrinya untuk berkerja, akhirnya Donny memutar otak bagaimana caranya agar bisa mendapatkan uang banyak tanpa harus berkerja keras. Donny mengaku mendapatkan batu sakti yang bisa menyembuhkan orang sakit dari dalam mimpinya. Demi uang Donny mengaku sebagai orang pintar.
#lina fadilla #novee bunga #dwi ap #ribuan lalat mengiringi pemakaman dukun pengobatan alternatif palsu #azab

Dwi AP: Donny
Novee Bunga: Hani, istri Donny
Lina Fadilla: ibunda Hani
Freddy Amin: Iwan
Dwi CPNS
Budi Bejo: Dahlan
Awank Darmawan: warga/pasien
Deon Setiawan: warga/pasien
Yon Safri: Pak Ustad

Donny mengalami sakit kepala, istrinya menyuruh bertaubat dari perbuatannya yg musyrik tapi tak mau. Sampai kepalanya pun keluar asap. Saat pemakamannya pun diiringi oleh lalat hingga warga melarang lewat ke sebuah tempat, jalan ke arah pemakaman sampai muter2. Liang lahatnya ketika digali menimbulkan bau. Saat cari lubang lain, tanah penuh batu. Istri Donny akan menceritakan kejadian sesungguhnya.

Ibu mertua Donny menyuruh Donny utk mencari pekerjaan, Donny ini katanya pemalas makanya dipecat. Donny inginnya jadi boss, Donny sampai menghina ibu mertuanya yg miskin yg tak bisa memberikan modal. Ibu Mertua Donny berkata ke anaknya agar dapat pisah dari Donny.

Donny terlihat sedang menggali sesuatu di hutan, Hani dan ibunya memperhatikan Donny. Donny berkata di mimpinya ada petunjuk bahwa di tempat tsb ada batu keramat, ditemukan lah batu hitam yg menurutnya keramat dan bisa menyembuhkan orang sakit. Ketemu lah Donny dgn pasien pertama bernama Dahlan yg sakit kepala. Hani menegur itu musyrik, Donny tak peduli yg penting bisa dapat uang banyak jika per pasien bayar 100ribu, sakit kepala Dahlan benar hilang semenjak memakai batu hitam itu. Ibu mertua Donny ingin coba buktikan apakah Donny bisa sukses. Ibu mertua Donny akan coba bantu promosi.

Batu hitam Donny menjadi omongan warga, ibu mertua Donny malah mempromosikan dan benar ada yg sembuh. Warga tertarik mencoba dan ternyata benar. Ibu mertua Donny malah mendukung usaha Donny sampai memiliki rumah sendiri. Donny mulai buka praktek di rumah.

Dahlan diminta Donny utk pura2 sakit lalu dibayar agar pengobatan alternatifnya dapat lalu.  Dahlan memiliki rahasia khusus, bahwa sebenarnya palsu. Dahlan menagih bayaran, jika tidak maka akan bongkar rahasia Donny. Yg ada Donny dihajar dan disakiti Donny sampai koma.

Ada mbak (Dwi CPNS) yg menyuruh suaminya meminum air dari dukun itu, setelah minum malah sakit kepala, saat dibawa ke RS ternyata suaminya sudah meninggal. Ada seorang warga (Awank Darmawan) yg pakai pengobatan alternatif Donny, yg ada bukannya sembuh tapi makin parah.

Para warga malah komplain tentang pengobatan alternatif palsu palsu. Ibu mertua Donny hanya dijadikan kambing hitam krn ibu mertua Donny hanya menyiapkan semua keperluannya, ibu Mertua Donny memang hanya disuruh Donny. Saat ibu mertua Donny berlari maka mengalami kecelakaan krn tertabrak motor. Ibu mertua Donny meninggal dunia.

Ada seorang bapak bernama Irwan (Freddy Amin) yg melihat ada batu sakti di rumah Donny, dia ingin mengambil batu itu agar cepat kaya. Irwan menyusup ke dalam utk mencari batu sakti itu dan akhirnya ketemu juga.

Warga juga membicarakan ada batu sakti Irwan yg dimiliki sama dgn yg Donny pernah miliki. Donny berada di kampung sebelah, Donny mendengar pembicaraan warga bahwa di kampung sebelah jg ada pengobatan alternatif. Para warga komplain ke Irwan bknnya sembuh yg ada tambah sakit.

Donny mendatangi ke pengobatan alternatif Irwan krn diduga mencuri batu itu, kata Irwan sudah tak ada manfaatnya batu tsb. Meski tak berfungsi lagi, Irwan akan cari keuntungan dari batu tsb. Irwan kabur membawa batu itu. Batu itu jatuh ke jurang. Kata Hani lbh baik buka usaha, kan penghasilan sudah banyak.

Donny menemukan ada telur besar yg dia dapat info dari mimpinya bahwa diksh oleh kakek2, katanya telur ini sakti dan bisa nyembuhin orang. Warga yg lewat tak percaya, lebih baik digoreng saja utk sarapan. Donny ingin bayar orang yg pura2 sakit agar percaya dgn pengobatan alternatif. Hani mengetahui niat dan rencana Donny ini yg ternyata sudah banyak nipu orang.

Dahlan sudah koma berhari2 dan akhirnya sadar. Hani ingin bongkat kebohongan suaminya di hadapan para pasien, Donny berkata bahwa istrinya sedang ngaco krn ibunya baru saja meninggal. Dahlan tak butuh diberitau ke Donny, biar Dahlan samperin sendiri. Dahlan membenarkan bahwa pengobatan alternatif Donny itu bohong.

Donny tak suka dgn sikap Hani tadi di hadapan para pasiennya, bahkan Donny ingin mentalak Hani lalu mengusir Hani dari rumahnya. Demikian cerita Hani soal perbuatan Donny dahulu.

Lubang liang lahat Donny mengandung batu, ukuran batu tsb kecil namun untuk diangkat seberat tank sehingga disuruh mencari lubang lain, satu2nya cara adalah dimakamkan di bukit dekat pembuangan sampah. Keranda jenazah sampai terpental ketika akan dibawa. Tanah bukit mengalami longsor dgn diawali angin puting beliung terlebih dahulu, jenazah tertimbun dalam tanah dekat gundukan sampah.

Komentar

  1. KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

    Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum WR. WB

      Selama Sejahtera Bagi Kita Semua.
      Sayadikit Saya Mau Menceritakan Kisah Hidup Saya, suami saya telah sakit Selama 7 tahun Dan selama 7 tahun itu dia hanya bisa berbaring di tempat tidurnya saja. Hampir semua rumah sakit parektek telah saya datangi untuk mengobati suami namun hasilnya tetap sama. Kata Dokter Suami Kena VERTIGO. tapi walaupun suami makan obat dari dokter tapi hasilnya nihil dan pada ahkhirnya saya direkomendasikan oleh teman untuk menjadi jasa pengobagan alternatif, saya dikenalkan oleh seorang kiai bernama H. JAYADI. Akhirnya saya menghubunhi beliau lewat pesan whatsapp setelah itu saya sampaikan keluhan suami saya kebeliau dan akhirnya beliau setuju untuk menhobati suami saya. Syukur Alhamdulillah Yang Tiada Terhingga, Hanya Dengan satu kali pongobatan saja oleh beliau suami saya sudah bisa bangun dari tempat tidurnya, itupun pengobatannya lewat hp karna kami tdk bisa membawa suami langsung ketempat H. JAYADI karna jaraknya yg sanagat jauh. Singkat cerita siami saya kini telah sembuh totol dari penyakitnya dan sekarang dia sudah bisa berakstifitas dan bekerja lagi tanpa ada keluhan sama sekali.  
      Sykur Alhamdullih Kami Panjatkan Kepada Tuhan Yg maha Kuasa Yg telah Memberikan Kesembuhan Kepada Suamiku berkat bantuan Pak Haji Jayadi.
      Jika Teman mengalami berbagai macam jenis penyakit medis dan nomedis ( nyata/gaib ). Silahkan konsultasikan dengan Pak Haji Jayadi Dan Semoga Kita Semua Diberikan Kesehatan Oleh Tuhan. AAMIIN

      Info Nomor Whatsapp Pak H. Jayadi

      Klik Link Wa Pada Nomor dibawah:
      +601161205699

      Terima Kasih
      Wassalamualaikum WR. WB




















































































































































































      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PB Kesabaran Gadis Tukang Sampah Yg Berbuah Bahagia (Toto Hoedi)

Pintu Berkah - Berkah Taubat Pelukis Kaligrafi Buntung yang Soleh

Kisah Nyata - Suamiku Terjerat Candu Judi Online