Sinema Pintu Taubat - Ujian Hidup Menyadarkan Istriku

https://m.vidio.com/watch/489998-sinema-pintu-taubat-ujian-hidup-menyadarkan-istriku

Diterbitkan October 24, 2016

Aulia senang hidup mewah dan pamer kepada teman sosialitanya kalau dirinya kaya. Aulia selalu iri dengan Eka teman sosialitanya. Suami Aulia yaitu Ahmad sudah mengatakan untuk tidak hidup berlebihan namun diabaikan olehnya. Keesokan harinya Ahmad terkena PHK dan Aulia tidak terima dan menyuruh suaminya tersebut mencari pekerjaan lain. Ahmad lalu bekerja dengan Eka sebagai supir tanpa sepengetahuan Aulia. Akankah Aulia sadar akan ujiah hidup yang sedang menerpa keluarganya? Saksikan selengkapnya hanya di Sinema Indosiar.

#ahza #syadine aulia #intan melodi #Nicky Tirta#febby marcella

Febby Marcella: Aulia
Nicky Tirta: Ahmad
Syadine Aulia "Banyu": Adiba, anak Aulia dan Ahmad
Ahza "Banyu": Rizki
Intan Melodi: Eka

Aulia ini suka sekali ikut arisan bersama teman-teman sosialitanya. Ahmad menegur Aulia agar berhemat, utk uang arisan awalnya 5 juta menjadi 10 juta krn Aulia, Eka seperti dipojokkan krn dia saat ini tidak ada pasangan krn suaminya telah tiada.

Ahmad akhirnya di-PHK jg dari pekerjaannya krn perusahaan bangkrut, pembantu yg kerja bersamanya pun ikut diberhentikan dan diberikan pesangon oleh Ahmad. Aulia tetap dgn gayanya ikut teman-teman sosialitanya kumpul di kafe dan akan bayarin makan, kartunya sudah tak bisa dipakai. Eka lah yg membayari makan tsb secara cash. Sengaja Ahmad yg tutup kartu kreditnya, rumahnya dijual utk melunasi hutang-hutang tsb.

Ahmad berusaha mencari pekerjaan tetapi masih belum ada yg menerimanya, kebetulan Ahmad mampir ke rumah orang kaya yg membutuhkan sopir. Ahmad tak masalah asalkan ada pekerjaan halal. Tak disangka ternyata rumah ini milik Eka yg sudah dikenal. Eka tak salah mendengarnya, bahwa dulu seorang manager. Bagi Ahmad tidak masalah, bilang jangan bilang Aulia. Ahmad cerita dulu manager tapi di-PHK.

Ahmad mengaku sudah mendapatkan pekerjaan, Aulia meminta uang arisan kepada Ahmad. Ahmad malah menyuruy Aulia utk keluar dari arisan itu. Aulia menjual perhiasannya yg dimiliki utk arisan. Aulia kumpul di arisan bersama Eka, dgn gayanya yg selangit habis dari kantor suami utk minta uang. Ada teman arisan menawarkan perhiasan, Aulia berkata ingin ambil. Eka bersikap biasa saja di hadapan Aulia, Eka padahal tau suaminya seorang sopir. Dalam hati Eka berkata bahwa suaminya sudah susah begitu tapi masih bersikap sombong.

Pada akhirnya Ahmad mengaku menjadi sopir krn mencari pekerjaan belum juga dapat pekerjaan. Aulia menyuruh Ahmad berhenti jadi sopir, harusnya Aulia berhenti bergaul dgn teman-teman sosialitanya.

Ahmad baru saja mengantar dan bantu membawa belanjaan untuk Eka, ada teman-teman arisan melihat Eka bersama Ahmad lalu difoto lah Ahmad yg sedang bersama Eka utk dikirim ke Aulia.

Ahmad dikira tak punya uang oleh Aulia tapi Aulia melihat bahwa Ahmad sedang shopping bersama Eka. Ahmad mengaku menjadi sopirnya Eka. Teman-teman arisan berkata pasti ada perang dingin dan Aulia akan melabrak Eka. Aulia akan memanfaatkan kebaikan Eka setelah Aulia akan melabrak Eka. Aulia mengaku masalah foto itu bahwa Eka sedang kerepotan bawa belanjaan.

Aulia baru menang arisan, Aulia malah belanja tas mahal seharga 10 juta. Aulia disuruh Ahmad utk berhemat tapi tak mau. Rizki melihat Adiba di taman. Adiba curhat soal papanya, yg sikap mamanya berubah terhadap papanya semenjak papanya di-PHK.

Aulia malah nekad meminjam uang sebesar 50 juta kepada Eka yg dalam hati Aulia utk membayari perhiasan yg diambil dari teman arisannya, yg Eka tau ini Aulia baru saja menang arisan tapi tak tau jika uangnya sudah habis. Aulia beralasan uang terpaka kebutuhan rumah dan untuk bayar hutang suaminya itu, Ahmad tau tentang istrinya yg pinjam uang kepada Eka itu melalui Eka.

Aulia masih belum kapok dan makin menjadi-jadi. Eka dan Ahmad memiliki rencana khusus untuk Aulia agar sadar. Ahmad terpaksa harus pisah rumah dulu dari Aulia dgn membawa Adiba.

Untuk arisan kali ini Aulia meminta Eka utk membayarin, Eka memberikan syarat bahwa jika tak bisa membayar maka Ahmad akan menjadi milik Eka. Eka terus sering datang ke rumah Ahmad utk makan bareng bersama Adiba dan Rizki. Aulia mengintip ke rumah kontrakan Ahmad, lambat laun Aulia merasa tak rela jika Ahmad diambil oleh Eka.

Ada debt collector datang ke rumah utk menagih hutang suami Aulia, Aulia terpaksa menjadi gelandangan. Eka berusaha melunasi hutang-hutangnya dgn kerja keras sbg pembantu rumah tangga.

Perhiasan yg dia miliki merasa tak ada artinya lagi sampai ia mengembalikan dan tak jadi beli. Tak peduli temannya bilang sudah bangkrut atau apa. Aulia memutuskan utk berhenti dan keluar dari arisannya, demikian juga dgn Eka yg ikut2an demi kebaikan Aulia krn Aulia adalah teman baik Eka.

Adiba sempat salahpaham kepada sikap Eka kepada ayahnya, setelah dijelaskan baru lah mengerti bahwa ini taktiknya utk membuat Aulia menjadi sadar.

Aulia ini sampai dipecat dari pekerjaannya krn menyetrika baju sampai membuat gosong. Aulia merasa perlu ingin keluarganya kembali lagi, Aulia mengembalikan uang yg dia pinjam meski tidak cukup, kepada Eka. Eka baru melihat ada kemajuan dari Aulia ini. Ternyata Aulia tak bisa kehilangan Ahmad.

Ahmad mengajak Aulia dan Adiba ke rumah lamanya, soal debt collector adalah suruhannya, krn jika msh ada itu rumah pasti akan dijual oleh Aulia. Aulia menyadari atas kesalahannya. Eka ternyata memang adalah teman yg baik. Aulia berjanji tak akan boros lagi dan mensyukuri berapapun gaji yg diterima.Ahmad dipecat dari pekerjaannya sbg sopir krn sopir lamanya kembali, tapi yg ada Ahmad diterima di kantor Eka sbg manager.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PB Kesabaran Gadis Tukang Sampah Yg Berbuah Bahagia (Toto Hoedi)

Pintu Berkah - Berkah Taubat Pelukis Kaligrafi Buntung yang Soleh

Kisah Nyata - Suamiku Terjerat Candu Judi Online