Kisah Nyata - Haus Harta, Suami Sahabat Pun Diperdaya

https://www.vidio.com/watch/1737915-kisah-nyata-haus-harta-suami-sahabat-pun-diperdaya

Diterbitkan August 30, 2019
Anne (Chaca Thakya) sangat sedih karena Zaki (Adhi Pawitra), suaminya terjerat cinta dengan Dina (Alessia Cestaro), sahabatnya sendiri. Dina memanfaatkan kecantikan yang ia miliki untuk merebut dan juga merampas uang Anne. Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan selengkapnya hanya di Kisah Nyata - Haus Harta, Suami Sahabat Pun Diperdaya.
#adhi pawitra #Chaca Thakya #Alessia Cestaro #haus harta suami sahabat pun diperdaya #Kisah Nyata

Chaca Thakya: Anne
Adhi Pawitra: Zaki
Alessia Cestaro: Dina
Hafida Gerizz: ibu Zaki
Lolita Diary
Rieztyo: Yogi, suami dari (Lolita Diary)
Ohza Teddy: pegawai proyek
Ady Jabrix: orang suruhan Dina
Jefry Manado

Dina ini sedang keliling sampai tebar pesona sampai Pak RT pun tergoda dan istrinya marah, datang lah seorang wanita (Lolita Diary) yg mengenal Dina suka goda suami orang dgn minta uang dan perhiasan. Wanita itu ingin melabrak dan menyakiti Dina, Yogi malah lebih pilih Dina. Yogi, pacar baru Dina memberikan uang begitu saja. Kata Dina gampang juga dapat perhiasan, modal ngambek dikit. Biar eksis, Dina langsung foto dgn judul mandi uang. Dina masih menikmati dgn lirik laki2 lalu klepek2, kasih uang dan perhiasan.

Dina akan cari mangsa baru lagi agar brangkasnya penuh. Dina kedatangan temannya yg bernama Anne ke rumah. Kebetulan Anne itu tinggal di dekat rumah Dina. Dina dibawa Anne ke rumahnya, Dina berkenalan dengan suami Anne yg bernama Zaki. Zaki melihat teman istrinya cantik, Dina juga mandang Zaki ini sbg suami Dina yg kaya raya. Kata Anne ini bahwa Dina di sekolah paling cantik sampai banyak yg titip salam.

Dina ini ingin sekali merebut suami Anne setelah Anne mengenalkan suaminya. Dina kebetulan mampir ke lokasi proyek dimana Zaki bekerja, Dina ini modus ingin mencari2 rumah, kebetulan Zaki adalah kontraktor di proyek ini.

Urusan dengan istri pacar Dina ini sudah beres bahkan mengajak Dina menikah.Saat bersamaan ini Zaki menelpon Dina utk ajak ketemuan, modusnya utk bicarain bisnis. Kata pacarnya itu kalau sudah menikah bahwa kebutuhan akan dipenuhi, pacar Dina akan dijadikan batu loncatan.

Dina ingin tau seberapa kuat cinta Zaki kepada Anne, Dina sempat khawatir nanti persahabatan hancur. Zaki sendiri kecewa kepada Anne, sudah menikah beberapa tahun masih belum memberikan anak. Sementara Dina dgn Zaki diam2 menjalani hubungan.

Ada polisi mencari Yogi dalam kasus penipuan dan pemalsuan surat2 mobil mewah, Yogi ingin kabur dari rumahnya. Yogi melihat ada Dina bersama laki2 lain. Yogi tau jika Dina bersama laki2 lain, Dina merasa berhak mengajak siapa saja ke rumah. Yogi akhirnya ditangkap polisi juga di rumah Dina.

Dina membawa Zaki pulang ke rumah, alasannya Zaki sedang dikeroyok oleh orang2 lalu Dina membantu warga sekitar utk menolong Zaki. Dina seolah menjadi penolong, Anne berterima kasih kepada Dina. Anne heran dengan Dina yg belum nikah2, padahal kan pacarnya banyak. Zaki ini sempat ada salah paham kepada Dina yg ada laki2 lain saat Zaki lagi di lokasi proyek.

Dina pura2 tak bisa ketemu Zaki lagi meski Zaki datang, Dina senang jika Zaki sudah masuk ke perangkap Dina. Zaki pernah menghubungi Dina tapi tak direspon itu sengaja biar Zaki makin penasaran kepada Dina. Anne ini tumben datang ke proyek tempat Zaki bekerja, para pekerja proyek merasa tumben lihat Anne ke lokasi proyek. Anne datang ke lokasi proyek Zaki ini ingin memberi kejutan. Dina mengabarkan ke ibu Zaki bahwa dirinya sedang hamil.Zaki sedang merayu Dina, Zaki berjanji akan memberikan apapun yg Dina mau.

Dina punya rencana untuk menguasai harta Zaki, baru setelah itu akan mendepak Zaki. Zaki beralasan ke Anne itu ada meeting penting diluar proyek. Zaki baru tau soal Anne akan memberi kejutan, Zaki bingung akan bilang sesuatu ke Anne jika ingin pisah dari Anne. Anne mengabarkan jika hamil. Zaki mengabarkan ke Dina soal Anne hamil, makanya tak bisa pisah dulu dari Anne sampai Anne melahirkan. Dina berkata jangan sampai Zaki melupakannya, Zaki akan penuhi kebutuhan Dina. Krn semua harta Anne, Zaki tak dapat memberikan itu secara leluasa, Zaki hanya menjalankan bisnis kelaurga Anne.

Dipikir Dina bahwa Zaki itu orang kaya, padahal numpang hidup saja. Dina harus putar otak agar tetap untung. Dina memiliki ide khusus. Dina tiba2 muncul di hadapan Zaki ketika menerangkan ke rekan2 proyeknya dgn panggil2 sayang. Pegawai di proyek melaporkan soal Zaki ke Anne soal Zaki diketahui mesra2an dgn perempuan lain. Anne  inget kata Dina bahwa laki2 tak bisa dipercaya jika ketemu perempuan yg lebih cantik. Dina malah membawa Zaki ke tempat umum, ada yg merekam Zaki bersama Dina. Orang tsb adalah suruhan Dina, ini utk memuluskan rencana Dina berikutnya.

Anne mendengar Zaki punya hubungan spesial dgn perempuan cantik yg suka ketemu. Kata Zaki itu semua hanya gosip, Zaki menjelaskan adalah orang yg ingin membeli properti yg akan dijual, jika ingin beli barang ini suka tanya2, dgn ini Anne percaya kepadanya. Zaki merasa bersalah kepada Anne, jika tau bahwa Zaki tak setia dan bagaimana mengkhianati Anne dgn sahabat sendiri.

Anne mendengar pembicaraan dari ibu2 pembeli sayur soal Dina tukang rebut suami orang dan suka melorotin hartanya, Anne bilang kenal baik dgn Dina yg cantik, wajar jika ganti2 pacar, tak mungkin penggoda suami orang. Para ibu2 mengingatkan agar Anne lebih hati2, mereka sudah ada bukti, tak hanya gosip. Mereka menyampaikan ini krn suka lihat Zaki jalan dengan Dina.

Kebetulan sekali Dina bertemu Anne di jalan, Anne menanyakan kebenaran soal Dina jalan dengan Zaki, kata Dina itu bukan gosip melainkan kenyataan. Dina memberikan bukti berupa foto kepada Anne, Dina mengaku punya hubungan spesial lalu Zaki ingin pisah dari Anne. Dina berkata suka kepada Zaki. Dina disuruh jauhin suami Anne dgn syarat yg tak gratis, Anne diharuskan utk gantirugi. Jika kehilangan suami dan ayah dari di kandungan Anne, jangan salahkan Dina. Ibu Zaki baru tau soal Zaki dgn perempuan lain, ibu Zaki ingin jika Zaki jauh dari perempuan di foto itu.

Zaki masih terlihat oleh Anne menerima telpon dari Dina, tak lama Zaki pamitan pergi kerja kepada ibunya. Beberapa waktu kemudian pada ibu2 di kampung berdatangan, mereka berkata bahwa sudah resah dgn kelakuan Dina di kampung ini suka menggoda suami orang, bahkan ingin bertindak agar mengusir Dina dari kampungnya. Dina tak terima jika para ibu warga mengusir Dina dari rumah sendiri, beruntung Anne dan ibu mertuanya segera datang maka para warga ibu2 pada bubar semua.

Dina menggunakan makeup dgn di pipi dan rambut acak2an seolah Dina terluka, Dina mendatangi ke Zaki, kata Dina ini ulah Anne bersama ibu Zaki yg mempermalukan di hadapan ibu2. Dina berani memfitnah istri dan ibunya Zaki di hadapan Zaki. Katanya mereka mengambil uang Dina dan barang2 berharga milik Dina. Zaki akan ganti semua kerugiannya. Dina merasa senang, krn Zaki sudah berjanji akan kasih semua gantiruginya. Permainan ini semakin seru kata Dina, sampai harta benar2 dihabisi oleh Dina.

Sikap Zaki menjadi dingin kepada Anne belakangan ini, ibu Zaki memperhatikannya. Zaki mendadak menjadi kasar, Zaki tak suka ibunya membela Anne terus. Ibu Zaki merasa sikap Zaki semakin hari semakin keterlaluan, dulu tak pernah sekasar ini kepada ibunya, ibu Zaki tau pasti Dina yg menghasut yg tidak2 dan ingin memberi pelajaran, Anne mencegahnya dan berusaha agar tetap tegar dan sabar krn ini adalah ujian. Ibu Zaki beruntung memiliki mantu sebaik Anne.

Anne memohon kepada Dina untuk menjauhi Zaki, Anne akan memberikan uang2nya kepada Dina. Dina melakukan semua demi anak yg dikandung. Anne merasa tujuannya tercapai. Anne memberikan uang gantirugi yg diminta oleh Dina. Dina merasakan Zaki dan Anne adalah ladang emas bagi Dina.

Zaki melihat ada Dina diantar pulang oleh seorang laki2, Zaki merasa Dina ada hubungan dgn Zaki. Dina merasa ingin pergi dari rumah krn jadi korban Zaki dan dicap perusak rumah tangga orang, Zaki berjanji akan memberikan apapun yg dikasih. Zaki ingin kasih semuanya untuk Dina apapun, Zaki tak akan ingkar janji, ibu Zaki mengintil dan mengetahui semua.

Dina masih belum pergi dari rumahnya dan masih tinggal di rumah, bahkan masih ketemuan kepada Zaki. Ibu Zaki menceritakan semuanya ke Anne. Anne tau Dina ingkar janji, padahal sudah dikasih uang, katanya Zaki terlalu cinta kepada Dina bahkan tak bisa lepas. Anne memberikan uang lagi kepada Dina. Anne janji akan kasih lebih asalkan Dina pergi dari kehidupan Zaki. Dina ini seperti memeras Anne terus demi uang.

Ada seorang bapak (Jefry Manado) di kantor yg ingin menyerahkan uang hasil penjualan tannah utk disampaikan ke Anne, Zaki mending simpan uang itu daripada dikasih ke Anne. Ibu Zaki melihat Anne akan menyerahkan uang kepada Dina, alasan Anne agar anak yg tak dikandung ini tak kehilangan ayahnya. Zaki melihat Anne ada di rumah Dina utk memberikan uang, Zaki balik tanya ke Anne bukankah sudah menguras uang Dina. Dina berkata tak pernah merampas apapun, Dina yg paksa memberikan uang utk menjauhi Zaki, Zaki suruh menghubungi ibunya. Zaki tau Dina berbohong dan hanya ingin main2. Dina berkata di dunia ini hanya mencintai uang. Di dalam rumah Dina sudah ada lelaki lain, Anne sampai terdorong jatuh waktu Zaki akan mengambil uang yg dirampas.

Zaki berada di RS utk menjenguk Anne di RS, Zaki menyesal atas kesalahannya kepada Anne krn sudah menyakiti Anne. Zaki minta maaf sampai bersujud di hadapan ibunya. Gara2 ulah Dina lah, Anne kehilangan bayi dalam kandungannya, ibu Zaki tau krn Zaki tergoda oleh Dina maka menjadi seperti ini. Zaki bergegas pergi meski hujan deras melanda.

Dina senang brangkasnya penuh, lalu akan pergi dari rumah ini lalu mencari mangsa baru di luar, uang akan penuh satu rumah, tak hanya sebrangkas. Di rumah Dina sempat setel berita soal ada NAPI yg kabur dari penjara tapi TV tsb dimatikan. Dina senang menjadi kaya raya dan dapat melakukan apa yg dimau. Lampu di rumah tiba2 mati saat hujan deras, rumah tetangga tak ada yg mati lampu. Dari balik pintu ada lelaki bernama Yogi yg ketawa2 senang, Dina kira adalah Zaki, ternyata Yogi, lalu Yogi nikam Dina sampai pingsan lalu kaki dan tangan terikat.

Yogi ini berkata bahwa dipenjara gara2 Dina, Yogi akan balas semuanya. Yogi akan ambil semua uang Dina. Rumah Dina akan terbakar sebentar lagi. Zaki mendapatkan rumah Dina kebakaran saat kebetulan lewat. Zaki memanggil warga sekitar untuk menolong. Anne dan ibu Zaki kebetulan lewat. Zaki berkata saat datang sudah kebakaran, Zaki masuk ke dalam bersama bapak2 warga utk menyelamatkan yg ada di dalam, Anne tertimpa bahan yg terbakar.

Beberapa tahun kemudian, Dina kini terlunta2 dan menjadi seorang pengemis jalanan. Anak Zaki dan Anne pun sudah besar, Dina dari kejauhan hanya bisa melihat kebahagiaan keluarga Zaki. Dina mengingat2 perbuatan yg pernah dibuat sebelumnya dan menyesali hal itu.

Yogi kebetulan lewat saat ada Dina, Dina mengintil kemana Yogi pergi. Yogi baru tau pengemis itu adalah Dina. Yogi tak akan tergoda oleh Dina. Dina akan memukul Yogi dengan tongkat, mereka berdua kecelakaan krn tertabrak mobil. Dina meninggal dunia akibat kecelakaan itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PB Kesabaran Gadis Tukang Sampah Yg Berbuah Bahagia (Toto Hoedi)

Pintu Berkah - Berkah Taubat Pelukis Kaligrafi Buntung yang Soleh

Kisah Nyata - Suamiku Terjerat Candu Judi Online