Kisah Nyata - Di Antara Mertua, Harta atau Keluarga

https://www.vidio.com/watch/1759707-kisah-nyata-di-antara-mertua-harta-atau-keluarga

Diunggah 21 Sep 2019
Mungkin Fadli (Ferdi Ali) salah mencintai perempuan yang kaya tapi Fadli memiliki perasaan yang tulus pada Gita (Gita Virga). Tapi sayangnya Ibunya Gita, Rini (Ida Yahya) tidak percaya pada Fadli. Apapun yang Fadli lakukan selalu salah di mata Rini hingga hinaan, cacian, celaan selalu diterima Fadli setiap harinya. Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan selengkapnya hanya di Kisah Nyata - Di Antara Mertua, Harta atau Keluarga.
#voke victoria #gita virga #ferdi ali #di antara mertua harta atau keluarga #kisah nyata

Ferdi Ali: Fadli
Gita Virga: Gita
Ida Yahya: Rini, ibunda Gita/Wina
Vocke Victoria: Wina, adik Gita
Rian Rizki: Nino
Benny Budiman: Baskara, ayah Nino

Rini ini adalah pemilik pabrik, ada seorang karyawan bernama Karmin ingin kasbon kepada Rini, yg ada malah tak dikasih, yg ada malah dihina, kalau mau punya banyak anak harus punya modal. Rini memperingatkan kepada kedua anaknya jika mencari jodoh itu yg kaya hartanya, bagi Gita yg penting itu adalah kaya imannya. Wina berkata memangnya dengan kaya iman bisa membeli barang2 yg dimau?

Gita kebetulan sedang jalan tiba2 ada preman yg ingin merampoknya, beruntung ada seorang pria segera datang bernama Fadil utk menyelamatkannya. Fadil adalah seorang wanita sederhana. Fadil menjalani hubungan yg dekat dengan Gita.

Rini malah menjodohkan Gita dengan pria pilihannya yg bernama Nino, anak rekan bisnis Rini.Nino ini adalah lulusan luar negeri. Saat diajak makan oleh Nino, sikap Gita biasa saja dan nampak datar.

Gita berusaha meyakinkan ibunya agar mau menerima Fadil, Gita sampai pernah sakit dan tak mau makan. Kata dokter ini krn Gita stress. Kalau penyebabnya krn ingin bertemu Fadil, maka Fadil dipanggil oleh Rini demi Gita. Rini terpaksa merestui hubungan Gita dgn Fadil jika itu dapat semangat Gita bangkit kembali. Fadil ini bekerja sebagai driver ojeg online, selepas kuliah ini Fadil malah bekerja sebagai agen asuransi untuk hidup sehari2nya.

Gita dan Fadil pada akhirnya menikah juga, Rini ingin mereka tinggal di rumahnya namun Fadil menolak. Rini tau bahwa Gita ini tak biasa hidup susah. Gita berusaha adaptasi di rumah Fadil yg sederhana, tidak ada AC, jika jendela dibuka masuk nyamuk, tak ada mesin cuci, Gita tak biasa menggunakan kompor yg ada di rumah Fadil.

Rini sempat menawarkan Fadil untuk bekerja di pabrik miliknya namun Fadil menolak krn belum ada pengalaman dan ingin mandiri saja tanpa tergantung oleh mertua. Rini sempat membelikan barang2 elektronik untuk di rumah, listrik di rumah Fadil ini tak kuat dan tak bisa untuk tambah daya, rumah Fadil juga sempit.

Gita akhirnya hamil juga, untuk pekerjaan rumah tetap Fadil yg mengerjakan semua. Gita aja malah jalan kaki, harusnya naik mobil. Nino datang malah menghina Fadil dgn memberikan uang utk naik taksi. Nino ini malah sempat jahilin Fadil dgn menebar paku agar ban motor Fadil ini kempes.

Wina memulai berkenalan dgn Nino saat di jalan menunggu taxy online, maka Nino lah yg mengantar Wina. Nino memang gagal mendapatkan Gita, tapi kini suka kepada Wina, Wina pun jg demikian suka kepada Nino.

Nino ingin sekali melamar Wina sbg istrinya, Rini sbg mamanya Wina sudah pasti merestui. Nino dan Wina akhirnya menikah juga. Utk kepengurusan perusahaan Rini diserahkan begitu saja kepada Nino.

Pernikahan Nino dgn Wina tak sebahagia dikira, Nino ini kasar dan suka menyurih-nyuruh Wina sbg layaknya pembantu. Nino ini orangnya juga licik, Nino mentransfer uang dari perusahaan Rini ke rekening Baskara, ayahnya sendiri. Alasan Nino agar dapat membantu kerjasama, tapi ternyata Nino ini serakah.

Gaji karyawan di pabrik Rini tak dibayar selama 2 bulan hingga para karyawan pada demo. Perusahaan Rini akhirnya bangkrut, Rini kehilangan aset berharga termasuk rumah, Nino mentalak Wina. Rini dan Wina kini tak memiliki tempat tinggal, tak punya apa2, mereka terpaksa tinggal di rumah kontrakan.

Fadil dari staf biasa kini naik jabatan menjadi manager marketting tak lama setelah Gita melahirkan. Fadil menampung ibu mertua dan adik iparnya itu di rumahnya. Fadil kini sudah memiliki rumah sendiri. Rini teringat akan perbuatan dulu yg membelikan barang2 elektronik tetapi dikembalikan lagi oleh Fadil.

Nino ini ternyata adalah seorang penipu, Nino dikejar2 massa sampai dirinya mengalami kecelakaan krn tertabrak mobil. Fadil bersama Gita, Wina dan Rini kebetulan di lokasi yg dekat. Nino meninggal dunia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PB Kesabaran Gadis Tukang Sampah Yg Berbuah Bahagia (Toto Hoedi)

Pintu Berkah - Berkah Taubat Pelukis Kaligrafi Buntung yang Soleh

Kisah Nyata - Suamiku Terjerat Candu Judi Online