Kisah Nyata - Penyesalan Istri yang Lupa Daratan

(done) https://m.vidio.com/watch/1795437-kisah-nyata-penyesalan-istri-yang-lupa-daratan

Diterbitkan October 17, 2019

Bagi seorang laki-laki jadi pengangguran seperti Fahmi (Rendy Kusdiana) adalah hal yang sangat memalukan. Terlebih semenjak Dinda (Citra Anggun) mendapatkan pekerjaan dan gaji yang lebih banyak. Dinda tak pernah menganggap ada bahkan mengabaikan Fahmi sebagai suami dan kepala keluarga. Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan selengkapnya hanya di Kisah Nyata - Penyesalan Istri yang Lupa Daratan.

#irfan adrian #Citra Anggun #rendy kusdiana #penyesalan istri yang lupa daratan #Kisah Nyata

Rendy Kusdiana: Fahmi
Citra Anggun: Dinda
Hafida Gerizz: ibu Dinda
Aisyah KL: Lala
Irfan Adrian: Marco
Alexander Benny: boss Fahmi
Irma Fitriani: Bianca
Alex Jonson: boss Fahmi (bag sales)

Dinda bersama ibunya sedang asyik berbelanja dgn uang belanja yg harusnya itu untuk jatah selama sebulan, tetapi habis begitu saja. Fahmi sendiri di kantor baru saja dipecat dari pekerjaannya krn difitnah oleh rekan kantornya sendiri yg bernama Marco. Fahmi menjadi pengangguran, istri dan ibu mertuanya sendiri malah tak percaya kepada Fahmi, pasti Fahmi yg melakukan korupsi. Fahmi sendiri sampai berusaha melamar pekerjaan kesana kemari tapi tak ada yg mau terima krn dianggap nanti Fahmi bisa khilaf lagi untuk melakukan korupsi.

Tiba lah sampai akhirnya Dinda melahirkan, utk biaya lahiran pun sampai harus menjual perhiasan milik Dinda. Anak Dinda dan Fahmi diberinama Lala. Dinda ini tak mau mengurus Lala, hanya Fahmi lah yg mengurus Lala. 

Dinda ingin mencari pekerjaan, ternyata dapat juga sekantor dgn Marco yg membuat Dinda menjadi sering bertemu Marco. Fahmi tak diperkenankan utk mencari kerja, biar Fahmi yg mengurus Lala saja, Fahmi yg tidak bekerja pun suka dianggap hanya numpang hidup aja, Fahmi merasa terhina dan direndahkan oleh Lala. Tetangga sampai mewanti-wanti Fahmi nanti Dinda bisa kepincut pria lain jika Dinda bekerja.

Sampai 5 tahun kemudian, Lala sudah masuk sekolah di tingkat SD. Lala nyaris tertabrak motor, beruntung ada seorang wanita muda yg menyelamatkan Lala yaitu Bianca. Bianca adalah gurunya Lala, Fahmi ternyata juga mengenal Bianca krn Bianca adalah adik kelasnya.

Marco sudah lama berhubungan dgn Dinda lalu ingin meminta kepastian akan hubungannya dgn Dinda. Dinda sebenarnya juga suka kepada Marco dan ingin sekali dapat pisah dari Fahmi. Semenjak karir Dinda naik, sikap Dinda menjadi sombong bahkan tidak menghargai Fahmi sbg suami.

Fahmi mulai mencari pekerjaan, maka didapat lah pekerjaan sbg sales. Lala ini dititipkan di rumah gurunya yg bernama Bianca. Pekerjaan Fahmi yg sbg sales ini suka direndahkan oleh istri dan ibu mertua sendiri. Fahmi pernah mengantar barang jualan sampai tiba di depan mobil Marco lalu dihinanya krn bekerja sbg sales. Fahmi mendapatkan bonus dari kantor pun malah tak dianggap oleh Dinda

Fahmi akhirnya tau bahwa hubungan Marco dan Dinda di belakangnya, Fahmi seperti tak dianggap. Dinda akhirnya memutuskan pisah dari Fahmi, Fahmi setuju dan lgsg talak Dinda.

Hubungan Fahmi dgn Bianca semakin dekat. Hanya Bianca lah yg selalu mensupport Fahmi, jadi sering bertemu dan makan bareng dgn Lala. Fahmi memberanikan diri utk melamar Bianca sbg istrinya. Semenjak pisah yg ada malah karir Fahmi meningkat, Fahmi dipromosikan sbg manager pemasaran oleh bossnya krn penjualan selalu melebihi target.

Dinda akhirnya menikah dgn Marco, setelah menikah malah disuruh berhenti kerja. Tetapi yg ada mendapatkan perlakuan kasar dmana Marco menjadi berkuasa, Dinda disuruh tidur di kamar pembantu. Marco menikahi Dinda hanya utk balas dendam krn dulu Dinda memilih Fahmi drpd Marco.

Bu Rani, ibu Dinda mengetahui hal sebenarnya, ingin ikut campur malah terdorong sampai terbentur lalu meninggal (dlm usia 48 thn). Marco jadi buronan polisi akibat tertuduh membunuh Bu Rani. Marco berhasil diringkus polisi, Dinda melayangkan surat gugatan pisah kepada Marco.

Dinda ingin rujuk kepada Fahmi yg ternyata baik hati tapi terlambat krn sudah menikah lg, Dinda hanya bisa minta maaf dan menyesali perbuatannya. Lala bersedih melepas kepergian ibunya yg sudah tak dapat bersama-sama lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PB Kesabaran Gadis Tukang Sampah Yg Berbuah Bahagia (Toto Hoedi)

Pintu Berkah - Berkah Taubat Pelukis Kaligrafi Buntung yang Soleh

Kisah Nyata - Suamiku Terjerat Candu Judi Online