Suara Hati Istri - Kesalahan Satu Malam Yang Menghancurkan Pernikahanku

https://www.vidio.com/watch/1806939-suara-hati-istri-kesalahan-satu-malam-yang-menghancurkan-pernikahanku

Diunggah 25 Oct 2019
Pernikahan Rama dan Maya semula baik - baik saja. Kehidupan mereka berjalan harmonis, Rama tak pernah sedikitpun menghianati Maya. Tapi suatu saat Rama tak bisa menahan godaan dan tergelincir dalam kehancuran. Rama telah menghancurkan kepercayaan Maya hanya dalam waktu satu malam. Rama telah berbuat melampaui batas hingga ia harus menanggung dosanya selamanya. Simak kisah lengkapnya dalam Suara Hati Istri - Kesalahan Satu Malam Yang Menghancurkan Pernikahanku!
#kesalahan satu malam yang menghancurkan pernikahanku #suara hati istri #rorencia #chaha thakya #habibie

Habibi: Rama
Chaca Takya: Maya
Zafura "Banyu": Alia, anak Rama/Maya
Rorencia: Kikan
Benny Budiman: ayah Rama
Ali Nasution: polisi
Faisal Sikumbang: polisi
Alex Jonson: dokter

Maya akan menghadiri acara pernikahan ke Jogja bersama Alia, sedangkan Rama sendiri tak bisa ikut krn ada tender. Rama sedang menghadiri meeting, di sela2 itu sedang video call dgn Maya dan Alia jika baru sampai di Jogja. Maya selama ini percaya meninggalkan suaminya sendirian.

Ada seorang mbak (Bernama Rahmi) yg berkata Maya bahwa beruntung memiliki suami seperti Rama, Rahmi itu memiliki suami tapi ternyata suaminya memiliki hubungan dgn sekretarisnya, sekarang sedang proses pisah. Rahmi  itu sudah menikah 10 tahun, dipikir akan berlangsung selamanya, Maya diingatkan agar jangan terlalu percaya kepada suaminya. Maya percaya bahwa Rama tidak seperti itu. Rahmi tak mau jika Maya akan menyesal seperti dirinya.

Rama akhirnya menang tender, Rama diajak temannya untuk pergi ke klub untuk merayakan kemenangan itu. Rama ingin laporan ke istrinya melalui video call, tender yg diceritakan itu akhirnya didapatkan Rama. Rama berkata bahwa akan pergi merayakan kemenangan, Rama tak pernah ke tempat yg biasa itu. Di klub ini Rama  bertabrakan dgn seorang wanita di dekat toilet, wanita itu bernama Kikan. Saat pulang ini Kikan seperti pusing dan sempoyongan, mau jatuh, Rama menahan wanita itu sampai terjatuh lalu membantu pulang, Rama akan mengantar wanita itu pulang. Kikan mengigau di mobil Rama, terlihat seperti baru putus cinta.

Maya merasakan sebuah firasat dengan jatuhnya cincin di malam hari, Maya menjadi teringat akan Rama. Rama belum memberikan kabar sama sekali, tetapi tidak diangkat. Rama ternyata tertidur di sofa rumah Kikan, Rama yg terbangun dari tidur bergegas akan pulang. Rama berkata sudah menikah dan harus segera pergi, anak dan istrinya pulang, Rama bukan lah tipe lelaki seperti itu.

Rama menyambut istri dan anaknya pulang, Maya melihat Rama seperti baru pulang. Rama beralasan bahwa baru pulang dan nginep di rumah Doni, temannya, padahal di rumah Kikan. Rama merasa bersalah bahwa mengkhianati kepercayaan Maya, jika Rama jujur maka Maya akan marah besar kepadanya. Maya cerita soal Rahmi yg dikhianati suaminya sendiri krn ada hubungan dgn sekretaris. Maya berkata jangan sampai hal ini kejadian terhadap dirinya.

Rama di kantor cerita kepada temannya, akibat minum terlalu banyak di klub maka khilaf melakukan sesuatu di luar dugaan, beruntung Maya belum tau akan hal itu. Kata temannya itu lebih baik jangan dulu, Rama sebenarnya ingin jujur agar terhindar dari rasa bersalah. Kata teman kantornya bahwa istri Rama tak akan sakit hati akan sesuatu yg tidak tau. Temannya mengingatkan jangan pernah bilang kepada Maya.

Maya kebetulan bertemu di jalan dengan seorang wanita yg mengaku istri Doni, wanita itu tau bahwa Maya baru saja dari Jogja. Maya berkata bahwa suaminya semalam tidur di rumah Doni dan minta maaf jika merepotkan, ternyata katanya Doni tidak menginap, mungkin salah dengar. Maya konfirmasi soal kebenaran ini ke Rama, bahwa krn pulang malam banget maka tak sempat bertemu istri Doni. Rama merasa tak enak sudah berbohong kepada istrinya sendiri untuk menutupi kesalahannya.

Rama baru panik krn baru saja kehilangan dompet dan suruh ingat bahwa terakhir kali kemana saja, kata Rama terakhir kali itu habis ke klub bersama rekan2 kantornya. Maya mengajak Rama untuk pergi keluar, di malam itu Kikan diam2 memantau.

Rama mendapatkan dompetnya kembali ke kantor, ternyata dari Kikan. Rama bingung darimana Kikan bisa tau kantornya Rama. Rama pulang ke rumah mendapatkan info bahwa Maya sedang olahraga Yoga bersama guru baru. Saat ingin memperkenalkan diri, Rama seperti tak asing melihatnya, lalu pura2 memperkenalkan diri. Rama merasa bingung mengapa Kikan bisa ada di rumahnya, Rama takut jika Kikan cerita ke istri Rama. Maya pun ternyata mengajak Kikan makan malam di rumah krn kasihan sudah malam. Kikan diam2 tangannya merayap sampai memegang kaki Rama. Rama mundur dari meja makan krn kepalanya pusing dan butuh istirahat.

Rama bingung harus bagaimana, apa lebih baik bilang sebenarnya ke Maya sebelum Maya tau dari Kikan tapi jika harus ngomong sama Maya harus mulai darimana juga bingung. Kikan ini masih di rumah, mau pesan taxy online tapi belum dapat2 juga, saat itu hujan sedang besar. Rama diminta oleh Maya untuk mengantar Kikan pulang. Kikan berkata cinta kepada Rama, di malam itu adalah malam yg spesial, Rama mohon untuk jangan ganggu dirinya dan keluarganya, mau uang berapa akan dikasih. Rama berusaha mengelak, bahwa dirinya memiliki istri dan anak, Rama berkata dengan tegas kepada Kikan. Kikan kecewa krn dikecewakan oleh laki2, malah Rama disebut seperti Bayu, Rama itu bukan Bayu.

Pulang sampai rumah ini Rama tiba2 berlutut di hadapan Maya untuk minta maaf, bahwa dirinya sudah mengkhianatinya dengan perempuan lain. Rama menyebut nama Kikan. Maya memang kecewa berat dan tak ada yg perlu dijelaskan, Rama berusaha menjelaskan tapi Maya sudah terlampau kecewa. Saat itu Rama terlalu banyak minum, saat itu tak tega melihat Kikan. Maya merasa jijik melihat Rama, tak berhak disentuh oleh Rama yg sudah menyentuh perempuan lain. Rama mengaku bahwa kejadian saat Maya pergi, memang Rama saat itu sudah berbohong. Rama memang saat itu sudah melakukan kebodohan terbesar.

Kikan tak akan membiarkan hidup Rama tenang dan tak akan membiarkan Maya memiliki Rama, Kikan dengan kesal menusuk2 foto Rama bersama Maya dengan paku, foto itu disobek2 oleh Rama. Kikan tak akan mau melepaskan Rama, Rama harus menjadi milik Kikan selamanya.

Maya sudah menyiapkan baju2 dan perlengkapan Rama, Maya ingin Rama pergi dari rumah Maya. Maya memutuskan untuk tak mau bersama2 dgn Rama lagi. Ini keputusan Maya yg sudah bulat. Rama sementara akan tinggal di rumah bapaknya. Rama adalah manusia yg biasa, Rama mengaku khilaf saat itu. Alia melihat papanya pergi dan tak mau papanya pergi jauh, Rama memeluk Alia sebelum Rama pergi.

Ayah Rama emosi saat tau Rama ini diusir oleh Maya dari rumah Rama sendiri. Ayah Rama dengan emosi ingin ke rumah Maya untuk memperingatkan dan memberitahu, katanya Maya yg harusnya keluar dari rumah, bukan Rama. Rama mengaku bahwa dirinya kesalahan. Rama berusaha menjelaskan ke ayahnya bahwa Maya ini butuh waktu.

Ayah Rama datang ke rumah dgn marah krn mengusir Rama, kata ayah Rama bahwa lelaki tak setia itu sudah biasa. Kesalahan yg dibuat Rama hanya satu kali, ayah Rama sudah tau semuanya. Tidak ada pembenaran dalam ketidaksetiaan. Seharusnya Dasar dari pernikahan adalah kesetiaan dan kejujuran, ini krn Maya terlalu banyak nonton film, pasti terpengaruh. Bagi ayah Rama di dunia ini tak ada pernikahan yg sempurna dan Maya sbg istri harus bisa memaklumi kesalahannya, bagi ayah Rama bahwa Rama bisa mencari 10 wanita lebih baik untuk dijadikan istri dalam sekejab, tapi untuk Maya tak bisa mencari suami baru.

Di kantor Rama mendapatkan kiriman bunga dan foto keluarga Rama yg disilang begini. Saat itu Rama di ruangan bersama Doni. Ini pasti dari Kikan, kata Rama ini pasti ancaman untuk keluarga Rama.

Maya melihat Alia sedang bermain boneka hello kity yg besar, kata Alia ini boneka dari Kikan. Setelah tau maka Maya langsung membuangnya. Kata Maya jangan terima barang dari orang tak dikenal. Rama datang ke rumah Maya untuk memastikan bahwa Alia itu baik2 saja. Maya akan mencari kemana pun Kikan pergi, Maya tau Kikan itu perempuan kejam. Katanya suruh lapor polisi, jangan sampai mengganggu Alia lagi. Rama tak menyangka bahwa Kikan senekad itu, Rama juga sudah lapor polisi. Rama disuruh cari Kikan agar tak mengganggu keluarganya.

Kikan menelpon Maya dgn menteror bahwa harus meninggalkan Rama atau suatu hal buruk terjadi lagi, ada yg melempar batu ke rumah Maya. Maya tau pasti ini perbuatan Kikan. Ada kertas tertulis "Rama punya pacar dan lebih sayang sama pacarnya daripada sama istrinya" yg tertempel, para ibu2 membaca. Di rumah Maya ada tulisan yg dicoret bahwa Rama adalah miliknya, bukan milik Maya lagi, Maya kesal apa maunya perempuan itu lagi. Rama melihat ada coretan di rumahnya, katanya Kikan benar2 keterlaluan. Semua orang sudah tau yg terjadi akan rumah tangga Maya-Rama krn perbuatan Rama sudah disebarkan oleh Kikan, muka Maya malu dan merasa tercoreng. Rama mendapatkan w.a dari Kikan bahwa Kikan kangen, jika Rama tidak datang maka Kikan akan bakar rumah ini dgn Kikan berada di dalam, Rama merasa harus menyelesaikan masalah ini lalu pergi.

Rama datang juga ke rumah Kikan mendengar Kikan menjelaskan sesuatu. Kikan dulu hampir menikah dgn pria sampai akhirnya Bayu berkhianat lalu menikah, Kikan ketawa2 begitu saja sambil sedih dengan foto2 di meja. Kikan menunjukkan foto Bayu ini sangat mirip dgn Rama. Kikan dengan lilin menggenggam tangan Rama bahwa tak mau hidup sendirian, Rama ingin Kikan menghentikan ini semua. Kata Rama masih banyak laki2 lain, Kikan hanya mau hidup dgn Rama, lilin tsb jatuh hingga rumah mengalami kebakaran lalu Kikan jatuh pingsan, Rama terjatuh juga kena material yg terbakar.

Maya kebetulan lewat melihat ada kebakaran di rumah Kikan, para warga menyelamatkan Kikan dan Rama yg berada di dalam rumah. Kikan dan Rama dilarikan ke RS. Kata dokter bahwa Rama menghirup asap terlalu banyak sehingga mengalami serius pada paru2nya,  beruntung luka bakar tak terlalu parah. Ayah Rama marah besar di RS, bahwa Rama ini celaka krn Maya.

Alia titip gambar lewat Maya untuk Rama agar lekas sembuh, Rama akhirnya diizinkan pulang oleh dokter. Alia menyambut papanya pulang dan memeluknya. Rama dapat pulang lagi ke rumahnya, Maya akan coba terima Rama dan perbaiki satu per satu, memang tak mudah menerima rasa percaya ini kembali lagi.

Kikan kini berada di dalam RSJ sedang dilayani oleh suster. Kikan membuat sketsa tentang Kikan dan Bayu akan cinta dan bahagia selamanya. Rama sedang bersama Maya dan Alia, mereka bahagia dgn menikmati piknik di taman. Maya tau jika suaminya berbuat kesalahan, tapi suaminya benar2 menyesal dan Maya harus belajar memaafkan, Maya tak akan lupa kesalahannya tapi Maya ingin mencoba membangun kembali kepercayaan Rama. Rama memang suaminya yg bodoh krn melanggar kepercayaan istrinya, Rama beruntung mendapatkan kesempatan kedua, Rama akan menjaga kepercayaan ini selamanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PB Kesabaran Gadis Tukang Sampah Yg Berbuah Bahagia (Toto Hoedi)

Pintu Berkah - Berkah Taubat Pelukis Kaligrafi Buntung yang Soleh

Kisah Nyata - Suamiku Terjerat Candu Judi Online