Suara Hati Istri - Satu Kesalahan Kubayar Seumur Hidup

https://www.vidio.com/watch/1795861-suara-hati-istri-satu-kesalahan-kubayar-seumur-hidup?channel_id=35737482

Diterbitkan October 17, 2019
Awalnya pernikahan Lisa () dan Rendy (Hans Hosman) tak direstui oleh orangtuanya Lisa. Namun Lisa merasa Rendy adalah lelaki yang baik dan pantas dijadikan suami. Sehingga Lisa menentang orangtuanya untuk tetap menikah dengan Rendy. Sampai akhirnya Lisa mengetahui semua sifat asli Rendy saat ia sudah menikah. Kini Lisa menyesal telah menentang orangtuanya..
#Leily Sagita #hans hosman #mayang yuditia #satu kesalahan kubayar seumur hidup #suara hati istri

Hans Hosman: Rendy
Mayang Yuditia: Lisa
Hafida Gerizz: mama Lisa
Jedi Saputra: papa Lisa
Leily Sagita: ibu Rendy
Alesia, anak Rendy/Lisa
Freddy Amin: Brama
Lolita Diary: Maya, istri baru Rendy

Rendy ini terkenal playboy dari dulu, awalnya bersikap manis kepada Lisa. Rendy mengaku dulu mencari jati diri wanita siapa yg cocok utk dirinya. Lisa termakan rayuan dan gombalan dari Rendy ini.

Lisa mencoba memperkenalkan Rendy ke kedua ortunya, alm ayah Rendy dulu memiliki banyak perusahaan, papa Lisa mengenal siapa keluarga Rendy ini, bapak Rendy orangnya licik sama seperti ibunya juga. Papa Lisa langsung tak menyetujui Lisa menikah dgn Rendy, Lisa berusaha meyakinkan sampai melawan ortunya sampai akhirnya mama Lisa memohon utk menyetujuinya.

Lisa pun akhirnya menikah dgn Rendy, ternyata kehidupan tak sebahagia yg dibayangkan, ibu mertua Lisa pun orangnya galak dan kasar kepada Lisa. Rendy balik ke sifat awal yg playboy, suka bermain perempuan. Lisa inginnya hidup mandiri bersama Rendy, pindah agar tak seatap dgn ibu mertuanya tapi Rendy tak mau.

Rendy menjadi sangat emosional dan kasar kepada Lisa, sebagai selayaknya seorang monster. Ada pengendara motor yg menghalanginya yg ada dihajar oleh Rendy. Rendy meminjam kartu kredit Lisa pun ternyata utk mentraktir wanita di kafe, Lisa mendapatkan sms bahwa kartu kredit dipakai Rendy di kafe dekat kantornya ternyata Lisa melihat Rendy mentraktir para wanita.

Lisa ini tak tahan hingga meninggalkan Rendy dari rumahnya. Lisa selama ini tak berterus-terang terlebih dahulu ke kedua ortunya soal pernikahan tak bahagia. Lisa sementara menginap di rumah temannya.

Rendy menghubungi Lisa saat Rendy berada di kantor polisi, utk membantu mengeluarkan Rendy dari kantor polisi. Lisa terpaksa juga harus pulang ke rumah Rendy dan ibunya, Lisa pun akhirnya hamil juga, 7 bulan kemudian melahirkan bayi perempuan yg diberinama Alessia.

Sifat Rendy tak berubah semenjak ada anak, Rendy menjadi suka mabuk2an, Rendy berhenti bekerja krn sudah ada Lisa yg bekerja. Rendy ini menginginkan bayi laki-laki jika Lisa hamil lagi.

3 thn kemudian, Alesia merayakan ultahnya dihadiri kedua ortu dan kakek neneknya dari ortu Lisa dan Rendy. Lisa pun akhirnya hamil juga, diharapkan bayinya adalah laki-laki, Lisa berharap Rendy berubah jika Lisa melahirkan bayi laki-laki. Rendy tetap tidak bekerja selama 3 thn ini, Lisa hanya dimanfaatkan utk minta uang saja, Rendy memanfaatkan demi harta saja, katanya ayah Lisa banyak uang dan pasti akan meninggalkan warisan. Alasannya utk bisnis baru tapi tak ada rupanya.

Lisa melahirkan bayi laki-laki pun tak membuat Rendy berubah. Rendy meminta uang lg sebesar 200 juta utk modal bisnis, Lisa tak enak utk meminta ke papanya yg kaya itu. Tiba-tiba saja Rendy meminta pisah dari Lisa, Lisa diusir dari rumah dgn anak-anaknya.  Kebetulan kedu ortu Lisa lewat saat hujan deras. Papa Lisa datang ke rumah ortu Rendy dgn nada nyinyir, menyerahkan surat untuk ditandatangani, mulai saat ini tak akan perkenankan Lisa bertemu Rendy lg.

Mama Lisa sudah tau bahwa sebenarnya Lisa ini hidupnya tak bahagia, Lisa sampai minta maaf kepada papanya krn dulu tak mendengarkan ucapannya. Lisa berjuang membesarkan kedua anaknya dgn jadi wanita karir, Lisa di kantor tak sengaja bertemu dgn laki2 bernama Brama yg dulu adalah mantan pacarnya, Brama menjadi single paent saat ini yg berjuang membesarkan anak semata wayangnya.

Rendy dikabarkan sudah menikah lagi dgn seorang wanita pilihan ibunya yaitu Maya. Lisa menjalin hubungan yg lebih serius lagi dgn Brama hingga akhirnya menikah. Rendy di kafe bersama Maya, Rendy tak suka dgn Maya yg dikit2 suka mengadu ke ibu Rendy. Di kafe ada seorang laki2 yg menggoda Maya, Rendy terus terang marah hingga menghajar laki2 itu hingga nyawa tak terselamatkan lalu Rendy masuk penjara, berita soal Rendy masuk penjara krn berantem dengan orang itu sampai masuk ke surat kabar.

Lisa sudah hidup bahagia saat ini bersama dgn seorang lelaki bernama Brama. Lisa membawa anak2nya untuk mengunjungi mantan ibu mertuanya yg kini duduk di kursi roda, mantan ibu mertua Lisa merasa sudah salah mendidik Rendy maka kini sekarang menerima akibatnya. Di penjara ini Maya datang membawa surat gugatan pisah kepada Rendy.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PB Kesabaran Gadis Tukang Sampah Yg Berbuah Bahagia (Toto Hoedi)

Pintu Berkah - Berkah Taubat Pelukis Kaligrafi Buntung yang Soleh

Kisah Nyata - Suamiku Terjerat Candu Judi Online