AZAB - Perusak Rumah Tangga Tersiksa Hingga Ajal Menjemput


https://m.vidio.com/watch/1564870-azab-perusak-rumah-tangga-tersiksa-hingga-ajal-menjemput

Diterbitkan January 16, 2019
Semasa hidupya Tanti membuat rumah tangga Mira dan Rudi menjadi berantakan. Tanti berambisi merebut suami kakaknya sendiri demi mengejar kebahagiaan. Tanti mulai mencoba mendekati Rudi dan Rudi pun juga suka dengan Tanti. Semejak itu rumah tangga Rudi dan Mira mulai tidak harmonis lagi. Meski demikian Orang tua Mira justru mendukung rencana pernikahan Tanti dan Rudi. Bagaimana kisah itu bisa terjadi dan azab apa yang akan menimpa Tanti dan Rudi ? Simak selengkapnya hanya dalam AZAB !
#vlarizza #puput azz #verji #novie bunga #azab

Puput Azzy: Tanti
Verji: Heru, suami Tanti
Novee Bunga: Mira, kakak Tanti
Vlarissa Puteri Banyu: Vita, anak Heru dan Mira
Hafida Gerizz: Desy, ibuibu Mira/Tanti
Yon Safri: Pak Ustad
Tanti ketika di mobil bersama Heru mengalami kecelakaan hingga mobil menabrak pohon, Heru mencari pertolongan hingga Heru tewas diterkam harimau, Tanti sendiri dipatok ular. Beberapa hari kemudian warga menemukan ada mobil miring yg menabrak pohon dan mencium ada bau mayat yg ternyata Tanti, Heru dikabarkan tewas dgn badan tak utuh oleh para warga.

Beberapa waktu lalu diceritakan tentang kejadian lalu, Tanti lagi-lagi baru putus dari pacarnya dan sempat curhat kepada Mira, kakaknya. Yg membuat Mira kaget bahwa pacar Tanti sudah memiliki istri, putus krn ketahuan istrinya, pacar Tanti tak bisa meninggalkan istrinya itu, jika pisah maka akan kehilangan sosok bapak. Mira menegur akan sikap adiknya itu sbg perebut suami orang.

Ibu Mira/Tanti meminta Tanti atas pinjaman uang, Tanti gagal mendapatkan pinjan dan sudah diduga sebelumnya, ibu Mira/Tanti butuh utk pergi arisan. Tanti sendiri juga belum bekerja. Ibu Tanti juga coba mendatangi Mira utk pinjam uang pun sudah yakin tak akan dikasih, ibunya butuh utk beli perhiasan baru pdhl perhiasannya sudah banyak.

Heru ini diam-diam melirik Tanti, kenapa dari dulu tak menikahi Tanti saja yg jauh lbh cantik drpd Mira. Heru mulai berani mengirim pesan gombal ke hp Tanti.

Mira menyarankan Heru utk terima Tanti bekerja drpd nganggur, Heru pun setuju lalu Tanti akan dipekerjakan sbg asisten Heru. Gajinya lumayan besar dgn ini Tanti dapat memberikan uang itu kepada ibunya. Tanti juga memiliki kesempatan agar bisa lebih dekat lg dgn Heru.

Mira menemukan ada pakaian perempuan yg tak biasa di lemari baju, Mira memang tak biasa mengenakan jenis pakaian yg ditemukan, Mira berpikir pasti ada perempuan lain. Heru menikahi Mira krn tau bahwa Mira tak akan pernah macam-macam. Tanti memberitahu ibunya bahwa saat ini bekerja dgn pacarnya sehingga bisa memberikan uang ke ibunya.

Heru berjanji akan menikahi Tanti, tak hanya sekedar pacar, yg penting Tanti adalah milik Heru. Ada Laksmi, buruh tani lain yg melihat Heru bermesraan dgn adik ipar sendiri, Laksmi berkata kepada Mira bahwa harus menjaga suaminya krn bersama wanita lain.

Heru akan berbicara kepada ibu Tanti soal hubungan Heru dgn Tanti. Tanti ingin mengenalkan sesorang tapi janji jangan kaget. Tak disangka adalah Heru saat ibu Tanti melihatnya. Tanti ingin ibunya merestui, Heru ingin merenovasi rumah ibu Tanti jika merestui. Mira mengadu kepada ibunya soal Heru memiliki perempuan lain, tapi ibunya tak berempati kepada Mira. Ibunya seperti pura-pura tak tau.

Mira ke kantor Heru yg ternyata benar sedang bermesraan bersama Tanti. Tanti ketahuan juga bahwa ternyata menikung kakaknya sendiri, Tanti berkata krn Mira tak bisa menjaga suaminya. Mira mengadu kepada ibunya ini, ibunya berkata mau gimana lg krn mereka sudah saling cinta, ibunya tau tp diam saja, dilarang susah krn sudah terlanjur. Mungkin katanya adalah krn Mira tak becus jadi istri.

Heru berbaik hati menempatkan Mira di rmh seatap dgn Tanti yg akan jadi istrinya, Mira tak sudi harga dirinya diinjak lalu berkata lebih baik pisah lalu pergi dari rumah membawa Vita. Mira akan mencari pekerjaan asalkan halal. Mira sulit mencari pekerjaan utk cuci gosok. Tanti merasa dibicarakan ibu-ibu warga soal kakaknya terusir dari rumah sendiri krn dimadu, yg memadu adalah adiknya sendiri.

Mira mencari nafkah dengan berjualan ikan di pasar, Vita menemani ibunya berjualan di pasar. Saat Vita akan membeli minum, Vita mendengar pembicaraan masalah ayahnya itu bersama tantenya sendiri, Vita dgn marah mendatangi ayahnya yg sudah jahat kepada ibunya sendiri, Tanti tak ada waktu meladeni Vita lalu Heru mengusirnya, sampai kapanpun Vita tak akan mau memaafkan kesalahan ayahnya.

Heru dan Tanti akhirnya menikah juga, Mira hanya bisa meratapinya dari kejauhan. Ibu Tanti ditempatkan di rumah bagus dan ingin menagih janji utk selalu diberikan uang, kalau di rumah Mira nanti disuruh ikut pengajian terus. Bu Desy keluar dgn angkuhnya seperti perhiasan berjalan sampai dilihat oleh ibu-ibu.

Bu Desy mengalami pusing dan terjatuh setelah di luar hbs pamer perhiasan, Bu Desy terkena stroke hingga tak bisa bicara, ampir seluruh anggota badan tak bisa digerakkan, makan harus disuapin, harus dipakaikan dan diganti popok secara rutin. Krn Bu Desy stroke, Tanti enggan mengurusnya lalu diserahkan kepada Mira. Mira dgn telaten merawat ibunya itu, perlahan-lahan bisa bicara lalu Bu Desy minta maaf, selama ini gagal mendidik Tanti dgn baik. Saat Mira kekurangan uang utk keperluan ibunya, Tanti malah tak mau memberikan uang itu.

Berhari-hari Tanti dan Heru menghilang tanpa kabar, warga ada menemukan di hutan, Heru ini meninggal dlm keadaan tak utuh. Tanti dan Heru meninggal dunia di hutan, saat disolatkan di masjid ini ada petir yg menyambar.

Saat jenazah Heru dan Tantu dibawa, ada gempa yg mengiringi dan ketika masuk area pemakaman kata seorang warga bahwa salah masuk area dan tak ada yg dipesan sepetak tanah utk pemakaman, pembawa jenazah sempat nyasar ke tempat yg tadi lagi. Saat liang lahat dibuka terdapat lumpur, air lumpurnya deras dan tak habis-habisnya. Jenazah dimakamkan ala kadarnya, setelah pelayat pergi ada seperti ledakan dari makam Heru dan Tanti lalu terpancar air dari makam mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PB Kesabaran Gadis Tukang Sampah Yg Berbuah Bahagia (Toto Hoedi)

Pintu Berkah - Berkah Taubat Pelukis Kaligrafi Buntung yang Soleh

Kisah Nyata - Suamiku Terjerat Candu Judi Online