Sinema Indosiar - Anakku Dibenci Suamiku



https://www.vidio.com/watch/1218205-sinema-indosiar-anakku-dibenci-suamiku

Diunggah 19 Dec 2017
Danang (Yama Carlos) tidak peduli dengan anaknya yang baru dilahirkan Ifa (Gita Sinaga) karena Naufal (Jerico S. Gowtama), anak mereka memiliki kekurangan dalam penglihatannya. Danang juga memutuskan untuk pergi merantau ke Jakarta agar ia tidak diganggu lagi oleh Ifa dan Naufal. Danang bekerja di kios martabak milik Dahlan karena ia telah membantu Dahlan melawan pencopet. Sudah 6 tahun Danang belum juga pulang. Selama itu Ifa bekerja sebagai penjual bunga di pemakaman. Ifa ingin sekali melakukan operasi untuk Naufal namun ia tidak memiliki biaya. Naufal juga selalu menanyakan kepulangan ayahnya. Apakah Danang akan pulang dan bertemu Naufal serta Ifa? Saksikan selengkapnya hanya di Sinema Indosiar - Anakku Dibenci Suamiku.
#gita sinaga #yama carlos #sinema indosiar

Gita Sinaga : Ifa
Yama Carlos: Danang
Jerico S Gowtama: Naufal
Rosita Simatupang: dokter
Nugi Banyu: teman Naufal di kontes, juara harapan satu
Alam Sambas J: Dahlan
Rangga Yusuf: bapak warga
Muhammad Baharmi: preman
Jeff Rayan: dokter Dahlan
Cantika, anak Dahlan, istri baru Danang
Widyawati: penjual makam
Alexander Benny: dokter Danang/Nofal

Danang merasa kecewa dan tak mau mengazani anaknya krn memiliki anak tak sempurna, bahkan Danang tak mau menamai anaknya, katanya terserah Ifa. Bagi Danang bahwa anak ini akan membuat malu.

Danang lg jalan kebetulan ada bola dari anak kecil lalu muncul ayahnya (Rangga Yusuf), Danang melihatnya tak mungkin bermain dgn anak yg dilihatnya. Danang ini ga peduli dgn anak tsb, menyuruh Ifa urus sendiri bahkan anaknya demam. Katanya ada gangguan di pencernaannya hingga hrs rawat inap. Danang ini ga punya duit dan dipaksa cari pinjeman agar puas sekalian, katanya dapat pinjaman dari Baron sang rentenir, katanya hari ini mana ada pinjam uang tanpa bunga.

Danang memutuskan pergi dari Ifa dan Nofal tanpa ada gangguan, katanya ingin merantau ke kota utk cari uang yg banyak, keputusan Danang tak bisa dicegah lagi. Padahal susah dan senang sama-sama.

Seorang bapak (Alam Sambas J) ada menunggui taxy, tiba-tiba ada jambret, Danang berusaha menolong bapak tsb dari jambret hingga jambret tsb kalah berkelahi. Bapak tsb bernama Dahlan.  Danang berkata dari desa merantau utk cari pekerjaan, kebetulan Dahlan menawarkan kerjaan di kios martabaknya. Kios martabak Dahlan ramai dan luas, butuh banyak pegawai.

Dahlan memperkenalkan karyawan barunya bernama Danang, karyawannya ada bernama Erlan, Susi, Santi.

6 thn kemudian sudah berlalu, Ifa bekerja sbg penjual bunga di makam. Nofal meskipun buta ini mau membantu dan menemani bundanya dagang. Nofal ini menanyakan ayahnya kapan pulang.

Ifa tak tega dgn keadaan Nofal agar operasi mata, uang hasil jualan kembang ini tak cukup.

Mengingat kondisi Dahlan kurang sehat, Dahlan menunjuk Danang utk memimpin di kios ini. Dahlan ini percaya kepada Danang. Danang senang merasa berkuasa mengatur keuangan kios. Ifa belakangan merasa pusing semenjak pulang dari makam, esokan harinya tak berangkat, Nofal malah ingin membantu jualan meskipun buta.

Ada yg memborong dagangan Nofal di makam, ada preman yg mengintai Nofal lalu rampas uang Nofal, kalau ga mau diambil maka jangan dagang di makam itu lg kata preman itu.

Sayangnya Danang tak ada, hrsnya bangga memiliki anak berhati mulia seperti Nofal. Sementara Danang memberikan uang setoran kepada Dahlan, tak sadar jika uangnya dipotong. Bertemu lah Cantika, anak Dahlan. Katanya Dahlan sering cerita ttg Danang ke Cantika.

Ifa kini mengajak Nofal untuk ke Jakarta mencari Danang, ayah Nofal. Nofal ini kangen ingin bertemu ayahnya. Jualan kembangnya ini ke makam yg ada di Jakarta.

Dahlan ini tiba-tiba merasa sakit pada dadanya, Danang kebetulan datang melihat Dahlan mendadak pingsan. Dokter saat ini memberikan kejut jantung hingga Dahlan akhirnya sadar. Dahlan menyebut nama Cantika dan Danang, Dahlan berkata sudah tak kuat lg. Danang diamanatkan Dahlan utk jaga Cantika, Dahlan ingin Cantika dan Danang menikah, Dahlan dan Cantika bersama-sama mengurus kios Cantika, tak lama Dahlan kumat lg, lalu meninggal dunia.

Tak lama ada sepasang suami-istri datang ke makam utk membeli kembang, ternyata adalah Danang bersama Cantika. Danang melihat Nofal jadi teringat akan anaknya. Cantika memberikan uang 100rb, kembalian suruh ambil.  Nofal menyebut namanya, Danang merasa gawat jika anak itu bener anaknya dan ketahuan Ifa, Cantika tak blh tau jika dirinya (Danang) pernah menikah.

Danang ini ingin melamar Cantika menjadi istrinya di hadapan makam Dahlan, saat ini Cantika blm bisa menjaganya. Yg Nofal sedih saat di Jakarta adalah blm bertemu ayahnya.

Danang jalan bersama Ifa saat ini mencari tempat yg suasana romantis, tiba-tiba saja Danang melihat Ifa, Ifa melihat Danang bersama perempuan lain. Cantika blm melihat Ifa, Danang sudah lgsg kabur. Danang melihat anak itu di makam ternyata memang bener anaknya.

Pendapatan kios bertambah, jika Danang menikah dgn Cantika pasti kios tsb akan jadi miliknya. Danang ingin pisah dulu dari Ifa, teringat mungkin cari Ifa yaitu di makam. Cantika datang ke Danang jika menerima lamaran Danang. Cantika jg suka kepada Danang demi pesan terakhir ayahnya.

Ifa melihat Danang tiba-tiba datang ke makam utk bicara, utk apa di makam ini. Katanya pernah ketemu Nofal di makam ini, tak ada bisa dibanggakan. Danang datang hanya bilang bahwa pernikahan selesai, lalu talak Ifa, Danang berkata akan menikah lg.

Ifa sedang ke makam, melihat Danang bersama perempuan. Danang hanya meminta Ifa utk ttd surat gugatan pisah. Ifa ini langsung sedih setelah Danang datang. Setelah ini Danang merasa bebas utk menikahi dgn orang yg dimau.

Danang datang ke rmh Cantika, Cantika tau Danang membohonginya. Cantika tau Danang punya keluarga di kampung lalu meminta pisah, Cantika itu melihatnya. Cantika ini setelah mengetahui maka membatalkannya, Cantika usir Danang dari rumahnya. Danang kesal, ini semua pasti krn Ifa, mending pisahnya dari dahulu saja.

Nofal ini menghafal ayat2 kuran dari rekaman yg didengarnya. Ifa memperhatikan Nofal ini serius mengaji. Nofal mengetahui ada kontes baca Quran, hadiahnya jika menang maka bisa operasi mata. Ifa tau Danang pasti kesal sudah menyia2kan Nofal.

Danang ini meski tak jadi nikah tapi tetap harus dapat keuntungan paling besar di kios martabak tsb. Tak lama Cantika datang dan tau selama ini Danang yg korupsi di kios, Cantika sering denger dari karyawan di kios. Cantika lalu memecat Danang, pergi atau dilaporkan ke polisi.

Cantika mencari anak dan istri Danang yg biasanya jual di makam, tau anaknya itu tuna netra. Ifa ini di tempat tidur mengerang sakit kepala yg tak bisa ditahankan. Nofal akan cari bantuan keluar, kebetulan bertemu Cantika di jalan. Cantika menyebut yg membeli kembang. Nofal berkata bundanya sakit. Ifa melihat Cantika bertanya kepada Nofal mengapa pulang Bersama wanita itu. Kata dokter ini Ifa kena darah tinggi, Cantika sudah membantu melarikan Ifa ke RS. Nofal disuruh pulang agar Cantika yg menjaga Ifa di RS.

Ifa akhirnya sadar lalu Cantika menjelaskan bahwa membatalkan pernikahan dgn Danang setelah tau soal Danang memiliki keluarga yg disia2kan, Ifa berkata bahwa meninggalkan keluarganya bkn krn Cantika melainkan anaknya yg tak sempurna (tunanetra).

Ibu kontrakan menghampiri Danang agar meninggalkan kontrakan, katanya tak percaya lagi. Katanya sudah ada bayar 1 thn ke depan. Danang meninggalkan kontrakan, katanya tak sudi tinggal di kontrakan yg jelek ini. Sudah tak punya apa2, belagu pula.

Danang kini tak memiliki apa2, uang sepeser pun tak punya ,semua orang menghinanya. Danang berpikir utk bisa masuk ke proyek itu saat kebetulan lewat di proyek bangunan. Danang bertanya apakah ada kerjaan lalu akan menemui mandornya. Baru saja Danang bekerja, ada seorang karyawan yg akan tertimpa bahan bangunan, maka Danang menyelamatkannya hingga tertimpa batu bata tsb. Danang kini berada di RS, mata diperban. Akibat kecelakaan itu, Danang menjadi buta.

Ifa pulang diantar oleh Cantika yg sudah membantunya. Besoknya Nofal ingin ikut kontes Quran, Cantika dan Ifa diminta utk datang. Danang tak akan menyangka bahwa kehilangan penglihatan utk selamanya. Danang teringat masa lalu saat tak mau terima anaknya yg buta.Danang jadi tau gimana tau jadi Nofal. Nofal hidup dalam kegelapan tapi malah membencinya, Danang menganggap Nofan itu beban hidupnya. Danang kini menyesal membenci anaknya sendiri.

Nofal kini sedang ikut kontes Quran dgn ditemani ibunya dan Cantika. Lalu tiba lah diumumkan pemenang lomba hafiz Quran. Ifa bangga kepada anaknya yg luar biasa. Sementara Danang di dalam musholla baru solat dan bertaubat, Danang ikhlas menerima hukumannya sekarang, Danang ingin dipertemukan dgn keluarganya utk meminta maaf. Utk juara harapan kedua disebut 05 adalah adek Tata. Juara harapan kesatu yaitu adek Nugi. Juara satu adalah Nofal.

Juara kedua mendapatkan uang 50 juta, juata pertama adalah 100 juta. Masing2 berbentuk cek tunai. Nofal memberikan uang tsb utk bundanya, kata Ifa utk operasi mata Nofal. Cantika ikut memberikan selamat utk Nofal. Tiba lah Nofal utk operasi mata hingga akhirnya Nofal bisa melihat kembali. Nofal ingin bisa lihat wajah ayahnya setelah melihat wajah Cantika dan Ifa.

Tiba lah Nofal di jalan ingin sekolah, membantu menyebrangkan seorang bapak yg tak dikenal yg tak disadari adalah ayah kandungnya. Kebetulan juga ada Ifa. Danang berkata mencarinya utk minta maaf. Nofal jadi tau bahwa om itu adalah ayah Nofal. Danang bertanya apakah Nofal bisa melihat lagi, kata Nofal iya bisa melihat lagi. Danang berkata tak bisa ikut pulang lagi Bersama Ifa. Danang merasa lega bisa bertemu Ifa dan Danang.

Danang akan pergi, Nofal menyusul ayahnya yg akan pergi dan berkata jangan meninggalkannya. Ifa merasa benar jika Nofal butuh Danang, Nofal ini ingin bisa berbakti kepada ayahnya. Danang malu kepada anaknya sendiri, kini Danang sayang kepada Nofal. Ifa percaya, tiap anak yg lahir membawa rejekinya masing2, Ifa bersyukur memiliki anak istimewa seperti Nofal krn dia maka Ifa kuat menjalani kehidupan yg getir ini. Kini Ifa dan Danang sama2 merangkul Nofall

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PB Kesabaran Gadis Tukang Sampah Yg Berbuah Bahagia (Toto Hoedi)

Pintu Berkah - Berkah Taubat Pelukis Kaligrafi Buntung yang Soleh

Kisah Nyata - Suamiku Terjerat Candu Judi Online