Suara Hati Istri - Masa-Masa Covid Mengajarkan Suamiku Arti Pernikahan Yang Sebenarnya



https://www.vidio.com/watch/1972868-masa-masa-covid-mengajarkan-suamiku-arti-pernikahan-yang-sebenarnya

Diterbitkan June 16, 2020
Mila dan Jery menikah selama 7 tahun dan dikaruniai anak perempuan, pernikahan mereka yang terlihat bahagia membuat Mila kecewa karena suaminya selingkuh.
Penerbit : INDOSIAR

Teuku Mirza: Jery
Gita Sinaga: Mila, istri Jery
Muhammad Baharmi: Agus, satpam
Firstriana Aldilla: Putri, pacar Jery
Edhita Flow: Rika, tetangga
Emir Pahlevie: Bayu, suami Rika, tetangga
Allikha Sierra Banyu: Livia, anak Mila/Jery
Sarah Alesha: ibu tetangga

Bermula dari Jery yg pergi dinas keluar negeri, disana itu Jery sering ketemuan dgn pacarnya yg bernama Putri dan membelikan hadiah utk Putri. Mila ini sebenarnya sudah tau masalah Jery namun dalam hati diam saja, mencoba bersabar dan tak marah kepada Jery ini. Putri sampai meminta masalah DP mobil agar dia yg bayar cicilannya nanti.

Ketika masa pandemik tiba, kantor Jery ini ditutup, kerja Jery hanya dilakukan di rumah, pekerjaan yg hrs dilakukan dikirim via email agar nanti Jery selesaikan. Saat bepergian ini Jery dan Putri yg dalam mobil sering ditegur oleh sopir taxy online agar mengenakan masker.

Gaji Jery ini dipotong setengahnya dari yg biasanya namun masih cukup utk memenuhi kebutuhan sehari2, deposito utk kuliah Livia ini tak dibiarkan oleh Jery utk dicairkan. Saat kondisi seperti ini lah Putri seperti tidak mau tau dan tetap menagih janji Jery utk DP mobil. Mila sbg istri ini malah ingin bantu perekonomian Jery dgn coba memasak lalu menjualnya secara online, termsk ada nasi tumpeng ada pesanan dari ibu2.

Setiba di rumah ini Jery memang suka ngumpet2 utk berkontakan dgn pacarnya yg bernama Putri ini, Jery ini tidak lupa meluangkan waktu bermain dgn anaknya yg bernama Livia. Jery ini mengetahui soal Bayu yg diusir oleh istrinya yg bernama Rika akibat main gila, kesenangan hanya sesaat. Jery jadi sadar krn mslh tetangganya. Mila pun ternyata sudah tau masalah Bayu, tetangganya itu. Bayu kini kehilangan keluarganya.

PAsangan dapat dinilai ketika benar2 bersama, Mila mengetahui soal Bayu, tetangganya yg diusir krn ketahuan selingkuh. Krn kan di rumah saja tidak bisa ketemuan. Benar Jery ini sadar bahwa pacar hanya ada saat senang saja, berbeda dgn istri yg ada dalam keadaan senang dan susah.

Jery merasa kasihan kepada istrinya yg kerja keras dgn membuat tumpeng dan jualan online utk membantu ekonomi keluarga. Saat ini Livia sedang sakit, Putri masih saja mengganggu2 Jery sampai menerornya. Putri ajak ketemuan Jery terus, Jery menolak, kalau misal ketemuan nanti nyebar virus.

Mila dapat lagi telf terror dari perempuan itu yg lagi, perempuan itu mengancamnya, bilangnya perempuan jelek. Jery tau kalau yg menelepon itu adalah Putri. Mila dlm hati tau bahwa Jery ketemuan dgn perempuan itu, Jery menyelesaikannya dgn ketemu Putri utk memutuskan hubungannya. Jery memberikan uang terakhir kepada Putri, setelah itu jangan ganggu2 lagi.

Jery menanyakan masalah Bayu ini, masalahnya blm selesai. Bayu ini curhat bhw maen gila dgn perempuan laen, pesan Bayu bahwa jgn khianati, istri akan sulit memaafkan. 

Putri masih nekad datang ke rumah Jery, satpam memeriksa suhu badan Putri yg tinggi tapi Putri msh nekad utk masuk ke dalam. ADa telf masuk ke hp Jery, Mila melihatnya ada dari hrd kantor, Mila tau ini sebenarnya Putri. Dipikir bahwa Jery pasti akan memilih perempuan bernama Putri. Jery ini ingin ngaku kepada Mila tapi tak mau bernasib sama seperti Bayu.

Jery ingin mengakui perbuatannya ke Mila tetapi takut, tak lama Putri benar2 datang nekad ke rmh, bilang utk bongkar perbuatan Jery ke Mila. Mila katanya tau soal foto yg diunjukkin. Jery mengintip dari luar, Mila biarkan yg tau hal ini hanya Livia dan ayahnya yg tau. Putri datang utk menghancurkan Jery, dikira selemah apa pernikahan tsb. Jery berkata sudah memutuskan hubungan. Jery ini benar2 ingin minta maaf, ternyata sudah tau semuanya.  Akhirnya perempuan itu datang dan Jery sudah tau Mila mengetahui hal ini. Mila tau Jery sudah bertaubat tanpa harus marah2.

Mila tau soal Jery sering jalan dgn Putri, alasannya keluar negeri, Mila tau soal Jery pernah pacaran di kafe itu. Mila msh bertahan krn memiliki Livia. Jery minta maaf dan bersujud di hadapan Mila. Mila memohon Jery agar tak menyakiti  hatinya, Jery janji tak akan ulangi hal ini kepada Mila.

Putri ini tak terima dicampakkan, Putri hrs balas dendam lagi. Agus, satpam rumah memergoki Putri, msk komplek tanpa izin dan suhu tinggi. Putri malah mengamuk sendiri di rmh,dipikir mengadu bisa hancurin Jery dan Mila, ternyata tidak. Sekarang malah Putri yg kalah, Putri malah  belakangan merasakan sakit dada.Jangan2 Putri terkena corona.

Jery solat utk bertaubat, bersyukur tidak kehilangan semuanya. Jery berjanji tak akan mengulangi kesalahan yg sama. Jery akan berusaha setia kepada istrinya. Putri memeriksa ke RS bhw positif covid ternyata. Ada bapak yg akan jemput Putri ke RS krn positif kena covid.

Livia kini panik, tiba2 panggil mamanya utk memberitau soal papanya entah ada apa. Ternyata Jery sudah menyiapkan tempat romantis di dpn rumah, Jery akan bangun pernikahan mereka lagi, Jery janji akan setia seumur hidupnya sekaligus minta maaf kepada Mila, ksh kesempatan utk berubah. Mila sudah memaafkan Jery, Mila percaya kepada Jery.

Apa yg akan menjadi milik kita, Allah pasti akan mengembalikan pada kita. Kita harus berdoa dan bersabar krn suatu saat nanti, Allah yg akan membukakan pintu jawabannya. Tiba lah Jery utk makan bersama di meja romantis yg sudah disiapkan Jery utk Mila.

Komentar

  1. Cerita yang menarik

    Kalau ingin mendapatkan produk-produk yang menarik, murah, diskon tiap hari dan pengiriman gratis belanja di came.nu

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PB Kesabaran Gadis Tukang Sampah Yg Berbuah Bahagia (Toto Hoedi)

Pintu Berkah - Berkah Taubat Pelukis Kaligrafi Buntung yang Soleh

Kisah Nyata - Suamiku Terjerat Candu Judi Online