SHI AKU MENIKAH MUDA DENGAN PRIA MAPAN TAPI MENDAPATKAN PRIA PUBER KEDUA


Sutradara : Bethul
Shila : Dea Annisa
Edwin : Erwin Cortez
Maya : Dara Randa
Benny : Rian Rizky
Giselle : 
Anisa Ratna : si bibi
Irfan Sebastian : Ardi


Shila ini berencana akan menikah dgn Edwin, orang yg jauh lebih tua dan harusnya jadi ayahnya. Pernikahan Shilla dgn Edwin ini ditentang oleh Maya, anak Edwin. Benny sbg suami Maya malah membiarkan Edwin memilih pilihannya agar situasi adem. Shilla ini padahal menikahi Edwin krn tulus mencintainya, bukan karena harta. Maya menuduhnya jika Shilla menikahi papanya krn harta.

Maya dan Benny pindah ke rumah Edwin dgn alasan rumah untuk direnovasi sekalian Maya ingin mengawasi papanya ini di rumah papanya. Shila dgn telaten dan sabar merawat Edwin, menyiapkan makanan untuknya, melayani sbg seorang istri. Foto pernikahan Edwin dan Shila dicabut Maya, diganti foto Edwin dgn alm mama Maya.

Edwin dgn Benny ini hubungannya sangat erat dan akrab, mereka suka curhat di kafe. Soal Maya ini suka sering menghubungi Benny seperti orang yg cemburuan, berbeda dgn Shila yg tidak curigaan sama sekali dgn Edwin.

Benny ini ternyata mempengaruhi papa mertuanya sendiri untuk berubah seperti anak muda, membeli motor sport baru lalu gabung di klub motor. Maya melihat penampilan papanya berubah ini katanya krn dipengaruhi oleh Shila, padahal ternyata tidak, alasan Edwin ubah penampilan agar gap usia tidak terlalu jauh. Edwin yg biasa menggunakan mobil kini menggunakan motor sport untuk bepergian.

Edwin pernah ajak Shila untuk dugem, Maya menghalangi niat Shila dgn memberikan obat pencahar hingga Shila sakit perut lalu gagal datang ke club. Edwin memiliki teman wanita baru bernama Gissele, Benny ini iseng motretin lalu kirim ke Shila. Benny dan Maya senang saja ketawa2 soal reaksi Shila samperin ke club utk samperin papa mereka. Kata Maya perempuan seperti ksh duit lalu tinggalin papanya, Benny jadi ga enak dgn Shila.

Ternyata Shila memergoki Edwin jalan dgn perempuan lain di club. Katanya Edwin merasa bosan dgn Shila yg lebih muda tetapi pemikiran seperti orang tua, Edwin merasa lebih berjiwa muda jika bersama Gissele. Shila merasa tak tahan dan ingin meninggalkan rumah. Maya senang jika Shila akan pergi, diharapkann Shila tidak kembali lagi. Maya menyarankan pisah saja dari Shila. Edwin merasa benar kata Maya bahwa tak cocok lagi.

Shila berhari2 pergi dari rumah tetapi Edwin tak pernah menghubunginya. Maya yg ternyata datang ke rumah utk menyerahkan surat pisah utk dittd agar papanya bisa lepas dari perempuan matre. Edwin sedang asyik bersama Gissele, Gissele menanyakan keseriusan Edwin. Edwin mengingatkan Gissele setelah menikah jangan mendadak berubah.

Badan Edwin ini pegal krn sering naik motor dan ga kuat kena angin. Edwin memandangi foto pernikahannya dgn Shilla, Edwin teringat akan Shila yg suka merawatnya ketika sakit, menyiapkan minuman panas, jamu, mijitin.

Edwin meminta Gissele utk merawatnya tetapi Gissele malah asyik dugem, katanya minta aja sama si bibi. Maya memberikan Gissele uang lalu meminta utk tinggalin papanya. Gissele dipikir bisa diusir dgn uang secuil, kalau bisa dapatin harta Edwin katanya utk apa uang hanya segini, rugi saja. Maya dan Benny ada di tempat, ternyata mereka tau bahwa Gissele ini jauh lbh licik dan terang2an bilang hanya ingin harta papanya saja. Benny sudah pernah bilang ke Maya kalau Gissele ini licik seperti ular, tetapi Maya tak percaya. Kalau gini mending Shila kemana2, kata Benny bahwa Shila benar2 tak suka uang papa Maya. Maya tak akan biarkan Gissele habisin harta papanya.

Shila kebetulan bertemu si bibi di jalan habis belanja, katanya Edwin sakit. Shila ini datang membawakan bubur utk Edwin, ternyata ada Gissele disitu yg sudah membawakan bubur dan akan suapin Edwin. Rantang dari Gissele dijatuhkan di hadapan Shila. Maya dan Benny keluar dari pintu, katanya Shilla terakhir datang dan tak akan mengganggu keluarga Edwin lagi. Pada akhirnya Shila teirma kenyataan bahwa tak bisa pertahankan pernikahannya.

Gissele dgn lancang menurunkan hiasan dan foto alm mama Maya, Gissele berani krn ini rumah papa Maya. Maya kini bicara bahwa tak suka dgn Gissele, Maya ingin bicara tetapi Gissele berkata bahwa Maya kasar dgnnya, kasar juga dgn Shilla. Gissele curiga mengapa cari ribut dan gara2 dgn calon papa Maya, agar tinggalin papa Maya dan bisa kuasain hartanya, Gissele hanya ingin adu domba. Edwin tak percaya ucapan Maya lagi lalu minta Maya dan Benny keluar dari rumah Edwin sendiri. Benny tetap tenang saja dgn kondisi seperti ini.

Edwin ini masuk angin dan sendawa yg membuat Gissele ilfeel, Gissele merasa bosan, kalau ada apa2 minta si bibi saja. Edwin merasa beda, kalau Shila pasti akan melakukan dan menemani hingga sembuh. Gissele bertemu dgn cowo lain yg merupakan mantannya (Irfan Sebastian). Gissele curhat pacaran dgn aki2 itu enak, hidup terjamin tetapi penyakitan. Cowo ganteng dan muda itu banyak, yg tajir bisa hitung dari jari. Katanya berhasil menyingkirkan anak dan bini barunya. Cowo Gissele berdoa agar Edwin tak sembuh2 maka mati. Shila memantaunya dan mendengar, ingin lakukan sesuatu.

Shila datang lancang ke rumah bahwa memiliki rumah Edwin. Shila berkata msh istri sah Edwin, orang luar katanya tak berhak. Gissele berusaha diusir. Shila akan tetap tinggal di rumah sampai surat pisah resmi. Shila akan telf pengacaranya agar Edwin yakin. Tak boleh ada orang lain tanpa seizin Shila katanya.

Shila kembali ke rumah menyiapkan makanan utk Edwin. Edwin mengira apakah akan berubah pikiran, Shila berkata takmau berpisah. Edwin tak cocok dgn perempuan kuno dan keras kepala. Pernikahan tak sekedar sehari atu dua hari, sampai palu diketuk, Shila tetap berhak. Shila mempersilahkan Edwin berhubungan dgn Gissele setelah perpisahan sah di pengadilan.

Gissele bersama cowo lain datang ke rumah Edwin. Satpam mengusir Gissele dari rumah Edwin, Benny dari kejauhan memantau dan memvidiokan, katanya Maya hrs tau soal ini.Maya merasa bersalah kepada Shila, ternyata Shila yg berhasil mengusir Gissele dari rumah.

Meski sikap Edwin ini dingin, Shilla tetap merawat Edwin yg sedang sakit. Edwin ingin pergi mencari Gissele utk bertemu. Shila sudah mengingatkan tetapi Edwin keras kepala. Edwin datangin Gissele ternyata sedang bersama seorang pria bernama Ardi, Edwin mendengar semuanya ucapan Gissele, krn Gissele ini maka meninggalkan istri mudanya. Edwin merasa benar kata Shila bahwa Gissele bukanlah wanita baik, Edwin menghajar Ardi begitu saja saat mengatakan Edwin hanya aki2 saja.

Edwin liat Shila akan meninggalkan rumah dgn membawa koper. Meski palu hakim belum putus, Shila tetap akan pergi. Edwin lalu minta maaf kepada Shila jika salah. Shila menjelaskan alasan ada di rumah utk melindungi Gissele. Edwin mohon utk rujuk dan bangun rumah tangga dari awal. Shila menolaknya bahwa sudah terlanjur kecewa.

Pada akhirnya sidang ditentukan oleh pengadilan. Maya datang ke pengadilan utk minta maaf krn membuat pernikahan hancur. Maya mengakui bahwa hasut papanya utk ninggalin Shila, Maya janji tak akan merusak kebahagiaan Shila dan Edwin. Cincin dari Maya dikembalikan ke Shila, hanya Shila yg cocok. Edwin berjanji tak akan sok2an muda, Benny dan Maya bisa jadi saksi. Jika papa mereka ingkar janji maka akan tegur papa mereka. Shila pun akhirnya mau rujuk lagi dgn Edwin.

Edwin mulai berpenampilan seperti dahulu, Edwin menjual motor sport yg dulu pernah dibeli. Edwin kembali menjadi dirinya dahulu, jadi Edwin yg tua. Meski nanti Edwin sakit2an krn tua, Shila tak meminta macam2, cukup lelaki yg bisa jadi imam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PB Kesabaran Gadis Tukang Sampah Yg Berbuah Bahagia (Toto Hoedi)

Pintu Berkah - Berkah Taubat Pelukis Kaligrafi Buntung yang Soleh

Kisah Nyata - Suamiku Terjerat Candu Judi Online